MASUKAN KATA DI KOTAK BAWAH INI UNTUK MENCARI.. LALU KLIK TOMBOL "SEARCH"

October 7, 2012

Segera ! Tablet Google Nexus 7 Kapasitas 32 GB

Baca Artikel Lainnya

Google dikabarkan telah menyiapkan tablet Nexus 7 dengan kapasitas penyimpanan 32GB. Saat ini tablet Google Nexus 7 hanya tersedia dalam 2 pilihan kapasitas penyimpanan, yaitu 8GB dan 16GB.


Raksasa internet Google telah menghadirkan tablet Nexus 7 yang mengusung layar 7 inci yang dibandrol dengan harga USD $200 untuk versi 8GB dan $250 untuk versi 16GB. Kehadiran tablet ini adalah untuk mengisi pasar tablet kelas menengah dan bersaing dengan Amazon Kindle Fire.
Google kabarnya telah bersiap untuk meluncurkan tablet Nexus 7 dengan ruang penyimpanan 32GB yang diperkirakan akan dibandrol dengan harga USD $270. Hadirnya versi 32GB ini sangat cocok bagi yang kurang puas dengan pilihan kapasitas tablet Nexus 7 saat ini.



Tablet Nexus sendiri ditenagai oleh prosesor Nvidia Tegra 3 quad-core dengan kecepatan 1,3GHz dan disukung oleh memori RAM sebesar 1GB serta grafis dari GeForce ULP.
Nexus 7 mengusung layar 7 inci dengan resolusi 1280 x 800 piksel berteknologi IPS (In-Plane Switch). Tablet Google Nexus 7 ini datang sebagai tablet pertama yang mengusung Android 4.1 Jelly Bean.



Google juga sempat dikabarkan sedang menyiapkan tablet Nexus 7 yang dibekali dukungan teknologi 3G dan 4G untuk layanan data berkecepatan tinggi, namun hingga saat ini belum ada konfirmasi lebih lanjut dari Google.



Seperti yang dilansir Tomshardware (06/10/2012), jika memang benar akan hadir tablet Nexus 7 versi 32GB atau tambahan dukungan 3G/4G makan hal tersebut akan dapat mengakomodasi berbagai pilihan atau permintaan pengguna.
Tak hanya itu, Google Nexus 7 memang harus meningkatkan daya saingnya mengingat telah hadir pesaing baru dari Amazon yang menyuguhkan spesifikasi dan fitur yang lengkap, yaitu Kindle Fire HD.




references by sidomi

 
Like us on Facebook