MASUKAN KATA DI KOTAK BAWAH INI UNTUK MENCARI.. LALU KLIK TOMBOL "SEARCH"

February 4, 2013

Pamer Foto Telanjang, Guru Cantik Ini Di Skors

Baca Artikel Lainnya

Seorang guru matematika berusia 23 tahun di Amerika Serikat (AS), telah diskors dari sekolahnya, setelah ia mengunggah foto telanjangnya di Twitter.

Carly McKinney, seorang guru matematika di Sekolah Tinggi Overland, Aurora, Colorado, dikenakan sanksi cuti administratif, per hari Selasa (29/1/2013), setelah ia mengaku dalam sebuah acara stasiun televisi lokal, bahwa dirinyalah yang memiliki akun Twitter, CarlyCrunkBear (@crunk_bear).

Akun Twitter tersebut, saat ini telah dibekukan setelah memuat sejumlah foto-foto sensual dan vulgar Carly.
Direktur Komunikasi Sekolah Distrik Cherry Creek, Tustin Amole mengatakan, pihaknya telah menggelar investigasi terhadap perilaku McKinney. Sementara waktu pihaknya telah memberikan cuti administrasi terhadap Carly selama proses penyelidikan berlangsung.

Ia mengatakan cuti administrasi itu bukanlah tindakan disipliner, namun sebuah langkah untuk menyelidiki kasus ini secara seksama.
 

Lebih lanjut ia membeberkan penyelidikan yang dilakukan oleh pihaknya tersebut untuk mengetahui apakah Carly terlibat dalam perilaku mengkonsumsi narkoba atau menggunakan properti sekolah secara ilegal menurut hukum negara

 http://thechive.files.wordpress.com/2013/01/carly-mckinney-teacher-suspended-1-e1359591528148.jpg?w=499&h=533













references by Tribun News
images by  

 
Like us on Facebook