MASUKAN KATA DI KOTAK BAWAH INI UNTUK MENCARI.. LALU KLIK TOMBOL "SEARCH"

April 18, 2013

Facebook Update Terbaru Untuk iPad dan iPhone Milikki Fitur Chat

Baca Artikel Lainnya

Setelah sebelumnya dirilis di Android, Facebook akhirnya menampilkan juga Chat Head untuk aplikasi mereka di iPhone dan iPad.

 http://proyectoaurora.com/wp-content/uploads/2013/04/Facebook-para-iPad-300x225.jpg


Seperti yang dilansir oleh The Verge (16/4), dalam update terbaru aplikasi Facebook versi 6.0 untuk iPhone dan iPad, ada beberapa penambahan fitur yang diberikan. Beberapa di antaranya adalah Chat Head, sticker emoticon, dan perubahan tampilan di iPad.

Untuk Chat head, sama dengan yang ditawarkan untuk Android. Di sini, pengguna yang melakukan chat akan muncul notifikasinya berbentuk bulatan berisi foto wajah pengguna di atas layar Facebook. Dengan begitu, chatting pun jadi lebih cepat dan mudah.

http://www.siliconrepublic.com/fs/img/news/201304/rs-426x288/facebook-chat-heads-ios.jpg

Sementara, untuk sticker emoticon nampaknya mengambil ide dari aplikasi messaging multi platform seperti Line. Lewat sticker ini, pengguna bisa berkirim emoji, emoticon ala Jepang, saat melakukan chatting.
Uniknya, fitur sticker ini juga menyediakan versi berbayar dan gratis. Untuk versi gratis sudah terpasang secara default saat Facebook 6.0 dipasang. Sementara untuk versi berbayar harus membeli dulu, meskipun sampai sekarang belum ada versi berbayar yang siap dijual.

Dari sisi tampilan di iPad, Facebook nampaknya sudah memahami seluk beluk tablet ini. Sehingga, tampilannya pun dioptimalkan persis seperti kebanyakan tampilan aplikasi iPad.
Tertarik mencoba Facebook 6.0 di iPad dan iPhone? Segera saja unduh di App Store!



Download facebook for Facebook for iPhone, iPod touch, and iPad on the iTunes












references by http://adf.ly/NAYCV
modified by agunkzscreamo

 
Like us on Facebook