MASUKAN KATA DI KOTAK BAWAH INI UNTUK MENCARI.. LALU KLIK TOMBOL "SEARCH"

May 4, 2013

Facebook Untuk Windows Phone Mendapatkan Update Tampilan Baru

Baca Artikel Lainnya

Facebook belum lama ini meluncurkan aplikasi terbarunya untuk Windows Phone dalam versi beta. Dengan desain dan tampilan baru, aplikasi FB di Windows Phone ini secara sekilas menyerupai aplikasi serupa di Android dan iOS.



Facebook menggunakan desain antarmuka berbasis Metro. Tampilan yang ada beresolusi tinggi dengan fitur-fitur standar seperti news feed, timeline, updates status, foto sharing, group, messenger, lokasi, dan lain sebagainya.



Seperti apa yang dijumpai di aplikasi Android dan iOS, pengguna bisa membuka kolom navigasi di sisi kanan dan kiri hanya dengan menggesernya. Untuk kolom navigasi akun dan pilihan lain ada di sebelah kiri dan antarmuka chat berada di sisi kanan.



Meski masih berstatus beta namun aplikasi ini telah tersedia di Windows Phone Store. Dari data ‘Toko Aplikasi Windows’, aplikasi ini memeroleh 4 dari 5 bintang dan telah di-review oleh 830 pengguna. Rata-rata pengguna puas dengan kinerja aplikasi tersebut.


Aplikasi Facebook untuk Windows Phone Beta dimutakhirkan pada 30 April 2013 di versi 5.0.1.0 dan miliki kapasitas 7 MB. Aplikasi ini bisa diunduh gratis di Windows Phone Store di tautan berikut.














references by http://adf.ly/ONU5r

 
Like us on Facebook