MASUKAN KATA DI KOTAK BAWAH INI UNTUK MENCARI.. LALU KLIK TOMBOL "SEARCH"

May 12, 2013

Foto Ariel NOAH dan Model Devi Liu

Baca Artikel Lainnya

Ariel kembali menjadi perhatian publik lewat aksi foto mesranya dengan seorang model, Devi Liu. Dalam foto tersebut, Vokalis band Noah itu tampak akrab dengan perempuan yang dikenal sebagai model seksi tersebut.

Dalam foto, Ariel dan Devi tampak tidur di sebuah kasur beralas sprei putih. Keduanya tampak menghadap kamera dimana Ariel muncul dengan wajah konyolnya.

Menurut informasi pihak Ariel sendiri membantah kalau ada hubungan spesial dengan Model Majalah Dewasa tersebut. Namun, foto-foto Ariel dan Devi yang kini beredar di dunia maya itu diakui pihak diambil belum lama.




Berfoto Mesra dengan Devi Liu, Ini Komentar Ariel

Vokalis 'Noah', Ariel, kembali membuat heboh setelah foto dirinya dengan model majalah dewasa, Devi Liu, beredar di dunia maya. Dalam beberapa foto tersebut, Ariel terlihat akrab dengan Devi.

Tidak lama kemudian, melalui akun Twitternya @R_Besar, Ariel seperti menggambarkan kehebohan yang sedang terjadi akibat foto yang beredar. "Hanya seorang teman yg ingin membuat iri teman-temannya," kata Ariel lewat twit di akunnya beberapa hari lalu.

Mantan vokalis Peterpan ini juga menambahkan beberapa kicauan yang mengisyaratkan bahwa dirinya menyangkal kedekatan dengan Devi. "Masalah persepsi, dikembalikan ke masing-masing individu. Persis seperti sekumpulan orang yang sedang melihat gumpalan awan," tulisnya.

Ariel mengumpamakan setiap orang boleh memiliki persepsinya masing-masing. Sama ketika sedang melihat awan, ada yang melihat awan itu berbentuk seperti domba, ada yang melihat berbentuk kapal, dan lain-lain. "Tergantung kepada apa yang ada di dalam pikirannya," tutup Ariel dalam kicauannya itu.










references by tempo, aktualpost


 
Like us on Facebook