MASUKAN KATA DI KOTAK BAWAH INI UNTUK MENCARI.. LALU KLIK TOMBOL "SEARCH"

October 16, 2013

Microsoft Menyarankan Pengguna Windows 8 untuk Update Ke Windows 8.1

Baca Artikel Lainnya

Windows 8.1 akan meluncur dalam hitungan hari, tepatnya pada Jumat 18 Oktober. Microsoft pun berharap dengan adanya pembaruan sistem operasi tersebut, sebagian besar pengguna Windows 8 akan bermigrasi ke platform terbarunya itu.

Perusahaan yang berbasis di Redmond, Amerika Serikat (AS) mengumumkan bahwa pengguna Windows 8 hanya diberi dua tahun untuk bermigrasi ke Windows 8.1 agar pengguna tetap mendapat dukungan dari Microsoft melalui OS terbaru. Demikian disitat dari Softpedia, Senin (14/10/2013).




http://www.digitaltrends.com/wp-content/uploads/2013/07/Windows-8.1-preview-header-2.jpg



Ini berarti besar kemungkinan jikalau versi Windows 8 akan ditutup pada 18 Oktober 2015.
“Pengguna Windows 8 akan memiliki waktu dua tahun untuk berpindah ke Windows 8.1 setelah adanya General Availibility update Windows 8.1 agar tetap berada dalam dukungan siklus hidup Windows 8,” kata raksasa piranti lunak dalam halaman resmi Windows 8.1 Support Lifecycle Policy.

Dukungan bagi pengguna yang memutuskan untuk pindah ke Windows 8.1 akan terus ditawarkan hingga 10 Januari 2023


Tak mau kejadian seperti Windows XP terulang, Microsoft mengatakan bahwa pihaknya akan memberi waktu 2 tahun bagi pengguna sistem operasi Windows 8 untuk beralih ke sistem operasi Windows 8.1. Seperti yang kita ketahui, Windows 8.1 adalah update dan perbaikan besar-besaran Windows 8.
Sistem operasi Windows 8.1 ini akan diluncurkan secara resmi pada 17 Oktober 2013 mendatang dan akan tersedia secara luas pada 18 Oktober 2013. Pengguna sistem operasi Windows 8 dapat melakukan update ke sistem operasi Windows 8.1 secara cuma-cuma alias gratis.

Microsoft mengatakan bahwa pihaknya memberi waktu 2 tahun bagi pengguna sistem operasi Windows 8 untuk beralih ke Windows 8.1 karena raksasa perangkat lunak asal Redmond ini akan menghentikan dukungan terhadap Windows 8 pada 18 Oktober 2015.
“Pelanggan Windows 8 akan memiliki dua tahun untuk pindah ke Windows 8.1 setelah keetersediaan umum Windows 8.1 telah hadir melalui update untuk terus tetap didukung di bawah siklus hidup Windows 8,” kata Microsoft di halaman resmi situs Windows 8.1 Support Lifecycle Policy.
Microsoft juga menambahkan bahwa dukungan atau siklus hidup Windows 8.1 akan lebih panjang, yakni hingga 10 Januari 2023. Sehingga, Microsoft akan terus memberikan dukungan berupa patch, update keamanan, dan pembaruan lainnya untuk Windows 8.1 hingga 10 januari 2023 mendatang.
Seperti yang dilansir dari Softpedia (13/10/2013), Windows 8.1 ini menawarkan perubahan antarmuka Metro yang cukup siginifikan dengan menghadirkamn opsi kustomisasi yang lebih lengkap, seperti penggunakan wallpaper desktop sebagai background Start Screen, kustomisasi ukuran Tile, kustomisasi waran di Start Screen, dan banyak lagi.

Microsoft juga mengungkapkan bahwa Windows 8.1 saat mencapai rilis Preview telah mengusung dukungan teknologi baru, sebut saja teknologi Connected Standby untuk prosesor Intel Haswell, perubahan skalabilitas DPI (dot piksel per inch) yang mendukung penggunaan layar resolusi tinggi di Windows 8.1.









references by 
http://adf.ly/XcGgg
http://adf.ly/XcGje

 
Like us on Facebook