MASUKAN KATA DI KOTAK BAWAH INI UNTUK MENCARI.. LALU KLIK TOMBOL "SEARCH"

January 17, 2014

[JUAL MURAH] Adobe Photoshop CC

Baca Artikel Lainnya

Jual murah Adobe Photoshop CC

 http://glyndewis.com/wp-content/uploads/2013/06/PHOTOSHOP-CC(pp_w699_h511).jpg

Adobe Photoshop CC adalah sebuah rilis baru setelah Adobe Photoshop CS6, 

 Adobe kembali perkenalkan produk mereka yang bernama Adobe CC atau Creative Cloud. Seperti apa fitur yang ditawarkan oleh Adobe Photoshop CC ini?

Sekilas, dari tampilannya, Adobe Photoshop CC memiliki kemiripan 'wajah' dengan Adobe CS6. Dengan balutan warna abu-abu tua dan penempatan tombol-tombolnya juga masih sama seperti versi sebelumnya.

Namun, apabila coba digali lebih dalam, Adobe Photoshop CC ini merupakan senjata yang ampuh bagi para fotografer dan ahli desain karena Adobe sudah melengkapi produk satu ini dengan segudang fitur baru yang tidak dipunyai versi-versi sebelumnya.

Dikutip dari IT Proportal (20/07), terdapat beberapa fitur baru yang dibawa oleh Creative Cloud ini salah satunya adalah fitur yang mungkin akan sangat berguna unuk membantu para fotografer dalam mengedit sebuah foto menjadi lebih baik.

Fitur yang dinamakan Camera Shake Reduction ini dapat menganalisis sudut-sudut kabur dalam sebuah foto dan kemudian menambahkan pixel-pixel yang kosong agar gambar blur itu menjadi lebih tajam.

Tidak hanya itu saja, pengguna Creative Cloud juga dapat menggunakan tools baru seperti Blur Trace Bounds, Smoothing dan Artifact Suppression. Fitur-fitur ini berfungsi sebagai pencari letak pixel yang menimbulkan gambar kabur dan menajamkannya.

Namun, fitur ini tidak berfungsi untuk foto yang sudah terlewat parah sisi bluringnya.

Dalam Adobe Photoshop CC ini juga membawa beberapa fitur yang dipunyai Adobe Lightroom 5 beta seperti salah satunya Camera Raw. Dengan menggunakan fitur satu ini, maka pengeditan mulai dari saturasi sampai cerah tidaknya gambar dapat diatur lebih komplet dan mudah.

Tidak hanya membawa beberapa peralatan dari Adobe Lightroom, di Creative Cloud juga terdapat tools yang dapat digunakan untuk mendesain sebuah gambar seperti halnya yang ditemui di Adobe Illustrator.

Selain itu, di Adobe Photoshop CC ini juga dapat digunakan untuk menggenerasi kode CSS serta mengimport warna dari HTML sebuah situs.

Seperti banyak yang sudah diketahui, di Photoshop CS6, ada satu fitur yang dinamakan 3D Tools. di Creative Cloud ini, tim Adobe masih menyematkan fitur tersebut dengan penambahan beberapa peralatan baru lain.

Pengguna produk baru Adobe ini tidak hanya dapat mengedit gambar atau foto saja, melainkan juga dapat mengedit sebuah video. Beberapa fitur bawaan Adobe Premiere pro video editor sengaja diikutsertakan di dalam Adobe Photoshop CC ini.

Walaupun sangat tangguh, sayangnya ada beberapa hal yang mungkin akan membuat penggemar produk Adobe kecewa. Setelah membeli Adobe Photoshop CC ini baik yang full creative suite atau yang photoshop saja, maka penggunanya hanya mendapatkan jatah waktu 3 tahun. Setelah itu, harus ada upgrade pembayaran untuk mendapatkan penambahan fitur di produk satu ini.

Tidak ada penjelasan apakah setelah 3 tahun tersebut apabila penggunanya tidak membayar atau memberikan upgrade, apakah software desain ini masih dapat digunakan atau tidak.

Selain itu, untuk menggunakannya, Anda harus memasukkan Adobe ID terlebih dahulu di awal instalasinya. Tentu saja karena membutuhkan Adobe ID, maka secara otomatis, instalasi harus terhubung dengan internet.

Adobe Photoshop CC ini hanya dapat digunakan minimal di Windows 7 SP 1 dan Mac OS X 10.7 atau 10.8. Untuk mengoperasikannya, dibutuhkan sebuah komputer dengan prosesor minimal Quad-Core 3.4GHz dan RAM 4GB.



METODE DAN CARA  TRANSAKSI Pembelian CD / DVD:

SEMUA CD / DVD yang dijual adalah dalam kondisi dan berjalan dengan Baik (Sudah dicoba di Laptop dan Komputer milik saya.

  • BAGI YANG INGIN TANYA-TANYA DULU, Silahkan tinggalkan Wall Di facebook.com/agunkzisme 
  • BAGI YANG SERIUS BELI, Silahkan Kirim Pesan (Message) di facebook.com/agunkzisme
    (*klik "Like" terlebih dahulu agar bisa kirim di Inbox/Message ke facebook kami)

1. Secepatnya (1x24 jam) Kami akan langsung merespon pesanan atau berbagai macam pertanyaan anda, kecuali kalau saya nya  lagi tidur yaaaa.. :D :)] :-c (jangan lupa selalu cek notice Facebook kalian).

2. Untuk Pembeli dari Bandung bisa COD (janjian) dengan saya Di SMAN 24 BANDUNG, info lebih lanjut KIRIMKAN WALL DI FACEBOOK KAMI

3. KHUSUS UNTUK YANG DILUAR KOTA BANDUNG, TRANSAKSI PEMBAYARAN MELALUI TRANSFER REKENING ANTAR BANK.



CARA PEMESANAN:
  • KHUSUS YANG DI BANDUNG KALO MAU COD CUMA BISA DI DEPAN SMAN 24 BANDUNG (PINGGIR JALAN RAYA)
  • Untuk Yang Diluar Kota (Yang Serius Beli):
    Silhkan Isi Format Pemesanannya, Kirim ke Message Facebook KAMI
    , silahkan isi data kalian:
Nama Lengap (Nama ASLI):
Alamat Lengkap + Kode Pos:
NO HP:

UNTUK YANG DILUAR KOTA BANDUNG, PEMBAYARAN MELALUI TRANSFER BANK/ATM, DAN PAKET AKAN SEGERA DIKIRIM KALAU UANG SUDAH MASUK KE REKENING KAMI :-bd
kalo ada yg mau ditanyain jangan tinggalin komentar dibawah postingan artikel ini, soalnya gak akan dibales,
kirim aja WALL ke FACEBOOK.com/agunkzisme

Sistem operasi/Software lainnya silahkan cek

NO TIPU-TIPU, CUMA CARI TAMBAHAN AJA BIAR KONEKSI INTERNET TETEP KENCENG DAN BIAR TETEP NGE BLOG 
SEMOGA ILMU YANG DIBERIKAN BERMANFAAT BUAT YANG BACANYA  Ehem

 
Like us on Facebook