MASUKAN KATA DI KOTAK BAWAH INI UNTUK MENCARI.. LALU KLIK TOMBOL "SEARCH"

July 11, 2014

Situs Web Israel Diserang Para Hacker Dunia #OpSaveGaza

Baca Artikel Lainnya

Hacker Dunia Sasar Ribuan Situs Israel

Berbagai kecaman ke Israel muncul setelah operasi militer di jalur Gaza kembali meletus awal pekan ini. Kali ini sekelompok hacker turun tangan, mencoba melumpuhkan sejumlah situs resmi Israel.
Para peretas mengutuk serangan Israel ke Gaza. Pasca memanasnya situasi di Gaza, muncul kampanye #OpSaveGaza yang digalakkan oleh hacker anti Israel di internet.

https://fbcdn-sphotos-b-a.akamaihd.net/hphotos-ak-xpa1/t1.0-9/p370x247/10505573_556973294411780_2898949544277985_n.jpg
“Greatest campaign ever against ‘Israhell,’ to expose their terrorist activity to the world, [Kampanye besar melawan Israhell –Israel, untuk menyoroti aktivitas terror yang mereka lakukan pada dunia]” demikian tulis hacker.

Kampanye ini tak cuma digerakkan lewat kicauan di Twitter melainkan juga direalisasikan lewat serangan nyata ke markas online situs zionis.
Mashable mengutip Times of Israel, Kamis (10/7/2014), Akademisi Universitas Yuval Neeman Tel Aviv, Isaac Ben-Israel menyatakan saat ini negaranya mengalami serangan siber yang massif. Bahkan dalam catatanya serangan meningkat tajam hingga 900%.
“Jika biasanya ada 100 ribu serangan setiap hari, sekarang kami menerima sekitar 1 juta serangan. Asalnya dari berbagai negara muslim dan Arab,” ungkapnya seperti dilansir Times of Israel.
Rata-rata serangan itu menyasar situs milik pemerintah. “Namun kami belum mengetahui terkait adanya serangan hacking ke komputer rumahan ataupun perusahaan (penggiat bisnis),” lanjutnya.
Demi mengajak peretas lainnya, hacker anti Israel juga memposting manifesto mereka di Facebook, Twitter ataupun situs Israel yang telah dipermak. Tujuannya adalah untuk menunjukkan kepada dunia tentang kekejaman dan kejahatan kemanusiaan yang telah dilakukan Israel di tanah Palestina.
Israhell never existed its only Palestine”. “It’s our home. If you are a Hacker, Activist, a Human Right Organization then hack Israel websites and expose to the world their crimes, show to the world how much blood is on their hands, blood of innocent children and women,” bunyi pesan hacker anti Israel tersebut.
 http://blogdotsensecydotcom.files.wordpress.com/2014/07/opintifada_3.png

Israel: Kami Dapat 100.000 Serangan Hacker Tiap Hari


 Hacker mengancam akan menyerang situs-situs Israel. Pemerintah negara tersebut mengaku siap menghadapinya. Namun pemerintah zionis diharapkan tidak menganggap sepele ancaman ini.

Meski telah berpengalaman dalam menghadapi hacker, pemerintah zionis diminta tetap waspada terhadap ancaman aksi tersebut. Pasalnya, banyak orang yang berpartisipasi dalam aksi ini dan organisasi hacker ini bisa mencakup siapa saja di seluruh dunia.

"Kami menghadapi serangan DDoS hampir tiap hari. Namun kali ini memang jumlah partisipannya bisa jadi lebih banyak dibanding biasanya," ujar Dina Beer, CEO dari Israel Internet Association (ISOC). ISOC merupakan pengelola koneksi internet Israel ke seluruh belahan dunia.

Menurut Beer, dia yakin bisa mengandalkan teknologi dan pengalaman yang dimiliki negaranya. Pengamat keamanan dan teknologi Israel dari Tel Aviv University mengatakan jika pemerintah tidak boleh menganggap enteng hal ini.

"Sangat bodoh jika hal ini diabaikan atau dianggap hal yang sepele," ujar Isaac Ben-Israel, seperti dikutip melalui Times of Israel, Kamis, 10 Juli 2014.

Menurut Ben-Israel, selama beberapa hari ini telah terjadi peningkatan serangan ke jaringan Israel sebanyak 900 persen. Serangan ini paling banyak datang dari negara-negara Arab dan berpenduduk muslim.

"Biasanya sekitar 100 ribu serangan per hari. Sekarang meningkat menjadi jutaan serangan dari seluruh dunia, terutama negara Islam. Angka itu hanya hitungan serangan yang menargetkan situs pemerintah. Kami belum menghitung serangan terhadap komputer warga atau kantoran," ujar Ben-Israel.

Serangan-serangan itu, katanya, termasuk upaya untuk mencuri data dari situs korban, men-deface halaman situs, atau mematikan jaringan web dengan serangan DDoS. DDoS merupakan aksi serangan jaringan internet dengan cara memenuhi lalu lintas trafik ke server yang ditargetkan. Biasanya para hacker menggunakan trafik buatan yang diarahkan untuk membobol server target. Secara tidak langsung, server akan penuh dan jaringan terpaksa mati.

"Teknik DDoS kebanyakan berhasil, terutama di negara dengan jaringan yang tidak ter-manage dengan baik," kata Ben-Israel.

Hacker mengirimkan pesan #OpSaveGaza melalui Facebook, Twitter dan situs yang diretas untuk memperingatkan Israel. Mereka berjanji akan melakukan serangan besar-besaran ke ribuan situs Israel besok, Jumat, 11 Juli 2014.

"Pada 11 Juli nanti, #OpSaveGaza akan menyerang ribuan situs Israel dengan teknik Denial of Service (DDoS). Ini akan menjadi serangan paling besar terhadap IsraHell untuk mengekspos kepada dunia akan aksi terorisme yang mereka lancarkan," pesan hacker. Hacker menyebut negara zionis tersebut dengan IsraHell (Hell - Neraka).

Serangan hacker ini sebagai respons atas aksi Israel menyerang Gaza. Serangan udara Israel menghancurkan ratusan tempat di Jalur Gaza, Palestina. Sedikitnya 61 orang tewas dalam serangan tersebut. Sebanyak 13 di antara korban tewas masih anak-anak dan remaja. Korban termuda baru berusia sekitar 1,5 tahun.


Hacker Gempur Jutaan Situs Israel



Para peretas mengutuk serangan Israel ke Gaza. Sebagai bentuk balasan, jutaan serangan pun dilancarkan dedemit maya terhadap situs Israel.

Pasca memanasnya situasi di Gaza, muncul kampanye #OpSaveGaza yang digalakkan oleh hacker anti Israel di internet.

Kampanye ini tak cuma digerakkan lewat kicauan di Twitter melainkan juga direalisasikan lewat serangan nyata ke markas online situs zionis.

Greatest campaign ever against ‘Israhell,’ to expose their terrorist activity to the world,” demikian tulis hacker.

Isaac Ben-Israel, Head of the Tel Aviv University’s Yuval Neeman Workshop for Science, Technology & Security, mengatakan dalam beberapa hari terakhir serangan cyber yang menyasar Israel telah tumbuh 900%.

"Jika biasanya ada 100 ribu serangan setiap hari, sekarang kami menerima sekitar 1 juta serangan. Asalnya dari berbagai negara muslim dan Arab," ungkapnya seperti dilansir Times of Israel.

Rata-rata serangan itu menyasar situs milik pemerintah. "Namun kami belum mengetahui terkait adanya serangan hacking ke komputer rumahan ataupun perusahaan (penggiat bisnis)," lanjutnya.

Demi mengajak peretas lainnya, hacker anti Israel juga memposting manifesto mereka di Facebook, Twitter ataupun situs Israel yang telah dipermak. Tujuannya adalah untuk menunjukkan kepada dunia tentang kekejaman dan kejahatan kemanusiaan yang telah dilakukan Israel di tanah Palestina.

Israhell never existed its only Palestine”. “It’s our home. If you are a Hacker, Activist, a Human Right Organization then hack Israel websites and expose to the world their crimes, show to the world how much blood is on their hands, blood of innocent children and women,” bunyi pesan hacker anti Israel tersebu








references by solopos, viva news, detik

 
Like us on Facebook