MASUKAN KATA DI KOTAK BAWAH INI UNTUK MENCARI.. LALU KLIK TOMBOL "SEARCH"

October 11, 2014

Tips Rahasia Tetap Cantik Maudy Ayunda

Baca Artikel Lainnya

Biografi, Profil dan Biodata Maudy Ayunda
Nama Lengkap  : Ayunda Faza Maudya
Nama Beken      : Maudy Ayunda
Tempat lahir       : Jakarta Indonesia
Tanggal Lahir     : 19 Desember 1994
Agama               : Islam
Pekerjaan           : Aktris, Penyanyi, Bintang Iklan
Facebook           : 
Facebook Fans Page: facebook.com/AyundaFazaMaudy

Twitter                : @maudyayunda

Instagram            : instagram.com/maudyayunda

Maudy Ayunda buka rahasia tentang kecantikannya. Dikenal sebagai perempuan yang berkulit kuning langsat, dengan tipikal wajah sangat Indonesia membuat dirinya didampuk sebagai bintang produk kecantikan Ponds. 





" Merasa bangga juga apalagi saat bersekolah di Inggris punya banyak teman yang berasal dari berbagai ras dan negara memuji kulit aku. Mereka bilang, kulitku sehat dan menarik," kata Maudy pada Selasa, 16 Sepetember 2014 di Jakarta. 



Artis, penyanyi dan mode iklan kelahira Jakarta, 19 Desember 1994 ini mengaku saat remaja dan bersekolah di sekolah internasional, Maudy pernah di-bully lantaran kulitnya. "Ketika aku bilang ke mereka kalau aku terpilih membintangi iklan Pond eh dibilang, "Ponds? But yo're not white? Aku sempet kesel, tapi senyum saja dan buktikan semua jadi kenyataan," kata dia.


Maudy yang Januari lalu berduet dengan penyanyi Amerika, David Choi dan mengeluarkan lagu berjudul 'By My Side' ini terpilih sebagai Brand Ambassador Ponds sejak tahun 2012. Dan mulai saat itulah ia rajin merawat kulitnya. 

Perawatan (Baca: Vitamin E, Banyak Guna Sekaligus Bisa Bahaya) yang dilakukan pemeran film Rumah Tanpa Jendela, Tendangan dari Langit, Perahu Kertas dan Malaikat Tanpa Sayap ini tak hanya dari luar. "Aku rajin menggunakan pembersihkan wajah, memakai pelembab serta berolahraga. yang juga aku lakukan adalah hal-hal yang bersifat rohani," kaya Maudy. 



Wanita yang suka warna merah jambu ini percaya bahwa kulit sehat juga bisa berasal dari musik. Karena itu, setiap pagi, ia rajin mendengarkan musik yang membuat harinya terasa lebih menyenangkan. 

"Kalau ditanya apakah aku pernah merasa tidak cantik, jawabnya ada saat itu terjadi di mana aku sedang alami nyeri datang bulan. Dalam situasi ini biasanya aku usahakan selalu bisa mem-boosting supaya percaya diri kembali," kata dia. 











 
Like us on Facebook