JUAL Berbagai Sistem Operasi dan Software PC/Laptop Murah

Jual murah OS/Software Terbaru atau Lama

October 31, 2014

Microsoft Kembali Lakukan PHK 3000 Karyawannya


http://winpoin.com/wp-content/uploads/2014/09/phkmicrosoft.jpeg

Microsoft kembali merumahkan karyawannya pada Rabu kemarin. Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) ini merupakan bagian dari pemecatan masal 18 ribu karyawan yang diumumkan bulan Juli lalu.

Sekitar 3.000 karyawan dirumahkan, menurut laporan ZDNet seperti dikutip dari Business Insider, Kamis 30 Oktober 2014.


Perusahaan Microsoft mengkonfirmasikan PHK itu kepada karyawannya melalui sebuah pernyataan tertulis, seperti ini:

"Kami telah mengambil langkah lain, yang akan menyelesaikan hampir semua 18 ribu karyawan, sebagaimana pengumuman pada bulan Juli. Penurunan yang terjadi saat ini, tersebar di berbagai unit bisnis dan di berbagai negara. "

Sebuah sumber mengatakan, pemotongan jumlah karyawan tersebut sebagian besar berasal dari sumber daya manusia keuangan, penjualan, dan pemasaran, dan IT.

Pada Juli, Microsoft mengatakan pihaknya segera merumahkan 13 ribu karyawan (12.500 di antaranya dari Nokia). Pada September, Microsoft telah merumahkan sekitar 2.100 karyawan.

Pada gelombang pertama PHK, para test engineers seluruh perusahaanlah yang paling terpukul. Sebab, CEO Satya Nadella, ujar sebuah sumber pada Business Insider, telah mengubah struktur organisasi product development di Microsoft.

"Pada PHK gelombang kedua ini bakal menimpa banyak divisi, tim, fungsi, dan karyawan dari berbagai negara," ujar sumber tersebut.









referenes by vivanews

October 30, 2014

JUAL Abby Fine Reader Pro untuk MAC [MURAH]

Jual murah kaset CD DVD Abby Fine Reader Pro untuk MAC OS X Final  online

ABBYY FineReader adalah sebuah software OCR (Optical Character Recognition) yang sangat pintar dalam mengenali teks dan membuat file digital yang dapat dicari (searchable) dan diedit dari dokumen yang telah discan, PDF dan foto digital. ABBYY FineReader mampu membuka data dalam dokumen maupun images kemudian mengubah menjadi informasi yang dapat diatur dan diakses.

Software ini adalah alternatif dari Adobe Reader Pro, namun software ini lebih ringan.


METODE DAN CARA  TRANSAKSI Pembelian CD / DVD:

SEMUA CD / DVD yang dijual adalah dalam kondisi dan berjalan dengan Baik (Sudah dicoba di Laptop dan Komputer milik saya.

  • BAGI YANG INGIN TANYA-TANYA DULU, Silahkan tinggalkan Wall Di facebook.com/agunkzisme 
  • BAGI YANG SERIUS BELI, Silahkan Kirim Inbox/ Pesan (Message) di facebook.com/agunkzisme
    (*klik "Like" terlebih dahulu agar bisa kirim di Inbox/Message ke facebook kami)

1. Secepatnya (1x24 jam) Kami akan langsung merespon pesanan atau berbagai macam pertanyaan anda, kecuali kalau saya nya  lagi tidur yaaaa.. :D :)] :-c (jangan lupa selalu cek notice Facebook kalian).

2. Untuk Pembeli dari Bandung bisa COD (janjian) dengan saya Di SMAN 24 BANDUNG, info lebih lanjut KIRIMKAN WALL DI FACEBOOK KAMI

3. KHUSUS UNTUK YANG DILUAR KOTA BANDUNG, TRANSAKSI PEMBAYARAN MELALUI TRANSFER REKENING ANTAR BANK.



CARA PEMESANAN:
  • KHUSUS YANG DI BANDUNG KALO MAU COD CUMA BISA DI DEPAN SMAN 24 BANDUNG (PINGGIR JALAN RAYA)
  • Untuk Yang Diluar Kota (Yang Serius Beli):
    Silhkan Isi Format Pemesanannya, Kirim ke Message Facebook KAMI
    , silahkan isi data kalian:

Nama Lengap (Nama ASLI):
Alamat Lengkap + Kode Pos:
NO HP:

Kaset Yang Dibeli:


Cara Pembayaran:
  • Transfer Rekening Bank
  • ATM
  • Mobile Banking
  • SMS Banking
  • Internet Banking
Boleh pakai rekening temen, kakak/adik atau orangtua, yg penting nanti ada bukti transfernya...


UNTUK YANG DILUAR KOTA BANDUNG, PEMBAYARAN MELALUI TRANSFER BANK/ATM, DAN PAKET AKAN SEGERA DIKIRIM KALAU UANG SUDAH MASUK KE REKENING KAMI 
:-bd
kalo ada yg mau ditanyain jangan tinggalin komentar dibawah postingan artikel ini, soalnya gak akan dibales,
kirim aja WALL ke FACEBOOK.com/agunkzisme

Buat yg pingin order/beli Sistem operasi/Software KOMPUTER lainnya silahkan cek

atau




NO TIPU MENIPU GAN/SIS

DARI PADA KALIAN BELI DI ORANG LAIN YANG GAK JELAS, GAK NGERTI KOMPUTER DAN BISA BERAKIBAT KETIPU.. 
ATAU DOWNLOAD SENDIRI DI INTERNET YANG BISA BERAKIBAT PC/LAPTOP KALIAN ERROR ATAU BAHKAN SEMUA FILE RUSAK/HILANG KENA VIRUS..

ANE CUMA CARI TAMBAHAN AJA BIAR INTERNET TETEP KENCENG & BIAR BISA TETEP  NGE-BLOG
http://forum.indowebster.com/images/smilies/jeanovea/piss.gif
DAN AGAR BISA TERUS MENYAMPAIKAN SESUATU SERTA ILMU YG BERMANFAAT DI TIAP POSTINGAN BLOGNYA  Th 101

Selama postingan ini masih ada
artinya kasetnya masih ada..

Kalo pingin beli/order driver, software lainnya silahkan tinggalkan WALL di






Download Firefox 33.0.2 Final Offline Installer for Windows 32 bit/64 bit, Mac, Linux, Android

Firefox is most popular browser in the World, used by millions of people. It offers great security, privacy, and protection against viruses, spyware, malware, and it can also easily block pop-up windows. The latest version is highly customizable, supports add-ons and extensions, and each browser profile can be configured with different settings.

http://fc06.deviantart.net/fs70/f/2013/201/5/7/firefox_dock_icon_replacement_by_sacrificials-d6ed9ra.png

User Experience
  • The enhancements to Firefox provide the best possible browsing experience on the Web. The new Firefox smart location bar, affectionately known as the "Awesome Bar," learns as people use it, adapting to user preferences and offering better fitting matches over time.
Performance
  • Firefox is built on top of the powerful new Gecko platform, resulting in a safer, easier to use and more personal product.
Security
  • Firefox raises the bar for security. The new malware and phishing protection helps protect from viruses, worms, trojans and spyware to keep people safe on the Web.
Customization
  • Everyone uses the Web differently, and Firefox lets users customize their browser with more than 5,000 add-ons.
  •  


Firefox 33.0.2 Final Minimum System Requirements

Windows

Operating Systems
  • Windows XP SP2
  • Windows Server 2003
  • Windows Vista
  • Windows 7
  • Windows 8
  • Windows 8.1
Please note that while the 32-bit and 64-bit versions of Windows Vista and Windows 7 can be used to run Firefox 25, only  32-bit builds of Firefox 25 are supported at this time.
Recommended Hardware
  • Pentium 4 or newer processor that supports SSE2
  • 512MB of RAM
  • 200MB of hard drive space

Mac

Operating Systems
  • Mac OS X 10.6
  • Mac OS X 10.7
  • Mac OS X 10.8
  • Mac OS X 10.9
Recommended Hardware
  • Macintosh computer with an Intel x86 processor
  • 512 MB of RAM
  • 200 MB hard drive space

Linux

Software Requirements
Please note that Linux distributors may provide packages for your distribution which have different requirements.
  • Firefox will not run at all without the following libraries or packages:
    • GTK+ 2.18 or higher
    • GLib 2.22 or higher
    • Pango 1.14 or higher
    • X.Org 1.0 or higher (1.7 or higher is recommended)
    • libstdc++ 4.3 or higher
  • For optimal functionality, we recommend the following libraries or packages:
    • NetworkManager 0.7 or higher
    • DBus 1.0 or higher
    • HAL 0.5.8 or higher
    • GNOME 2.16 or higher


What's New in Firefox 33.0.2 Final Version ?

What’s New

Known Issues

  • unresolved Fix incomplete downloads being marked as complete by detecting broken HTTP1.1 transfers (237623)
  • unresolved PDF.js: With some images, wrong colors could show up. Affects a very small number of PDF
  • unresolved Some certificate errors cannot be overridden (1042889)
  • unresolved Windows: On some combination of hardware and drivers, the main window could be black. In this case, update your graphics drivers (1083071)
  • unresolved Windows: With Avast HTTPS scanning enabled, Firefox will not close correctly (1087674)
  • unresolved Windows: Interface may be slow when typing or selecting text (1089183)


OFFICIAL LINK DOWNLOAD for FREE


http://static.neow.in/images/uploaded/2014/09/1_firefox.jpg



http://i.imgur.com/5SUzAMv.jpg


AFTER INSTALL FIREFOX, ALSO Download  

SpeedyFox (Database Optimizer)  
http://www.crystalidea.com/download/speedyfox.exe 

Adblock Plus


 http://www.apkreleases.com/wp-content/uploads/2014/09/ff.png



October 28, 2014

Trik Membersihkan Goresan Pada CD / DVD

Kebanyakan orang, metode mendapati kaset/ disc kesayangan atau pinjaman tergores adalah menggantinya dengan yang baru.

Terkena cahaya, Debu, Goresan atau kerusakan kecil kerap membuat disc tidak dapat terbaca di komputer, laptop, media CD/DVD dan juga CD/DVD player.

http://static.giantbomb.com/uploads/original/7/77347/1262303-scratched_disc.jpg


Dilansir dari Digitaltrends, Senin (27/10/2014), berikut beberapa hal yang bisa dilakukan untuk mengatasi disc tergores.

1. Mr Clean Magic Eraser
Pembersih relatif terjangkau ini dikenal sebagai pembersih perangkat rumah tangga. Ternyata, juga dapat digunakan membersihkan cakram optik.

Meskipun Magic Eraser merupakan pembersih basah, namun tetap dapat digosokkan secara halus di atas permukaan disc. Metode penggosokkan hendaknya dilakukan secara searah dari permukaan yang tergores ke arah luar.

Metode ini diharapkan tidak mempengaruhi data di dalamnya. Mr Clean Magic Eraser terbuat dari busa melamin, seperti busa yang biasa digunakan untuk meredam panas dan suara. Sifat unik dari bahan dipadukan dengan bahan kimia, dapat dimanfaatkan untuk membersihkan permukaan.

Cara kerjanya adalaha, busa bertindak sebagai abrasif, seperti amplas, yang dapat menghaluskan permukaan luar disc sehingga dapat terbaca.

Ketika menggosok disc harus dilakukan secara perlahan dan hati-hati, sehingga tidak merusak lapisan data di dalamnya.

http://www.fixadisc.com/images/disclayers.gif

http://www.digitalinnovations.com/wp-content/uploads/2013/10/disc-resurfacing.png



2. Mesin Pembersih High-EndBuat Anda yang tidak sayang merogoh saku lebih dalam, mesin pembersih satu ini bisa diandalkan dengan harga banderol USD500 atau sekitar Rp6 juta.

Memang hal ini terdengar kurang masuk akal, karena hanya untuk membersihkan goresan harus mengeluarkan ekstra budget. Membeli disc baru relatif lebih mudah dan lebih murah.

Tapi masuk akal, jika mengingat disc itu keluaran terbatas dan merupakan kesayangan Anda.



http://www.jewishsoftware.com/products/images/productshots/Laser%20Lens%20Cleaner.gif




3. WaxJika tidak ada metode lain yang bisa digunakan untuk memulihkan disc kesayangan, Anda bisa melakukan cara ini.

Seandainya, salah satu komputer bisa membaca disc tergores Anda, burning ke disc lain untuk mendapatkan copy-nya. Sehingga tidak perlu pusing lagi dengan goresan pada disc lama.

Namun, jika goresan pada disc masih ada, kemungkinan kerusakannya sudah permanen. Dalam hal ini, Anda bisa mengambil satu atau lebih bahan yang digunakan untuk membuat disc bisa terbaca lagi.

Sejumlah bahan yang bisa digunakan dan dinilai cukup efektif adalah pasta gigi, selai kacang, semir sepatu, pembersih jendela, petroleum jelly, kulit pisang, dan bahan lainnya.

Oleskan salah satu bahan tersebut, pada bagian yang tergores. Satu kesamaan yang harus diperhatikan pada semua bahan tersebut adalah, minyak. Zat ini akan membantu mengisi beberapa kekosongan dari goresan, bahkan setelah mereka telah dibersihkan.



Dari ketiga tips di atas, diharapkan dapat membantu Anda agar disc dapat terbaca kembali.
Selamat mencoba. Atau punya tips lainnya?
Silahkan tinggalkan dikolom komentar

JUAL Adobe Photoshop Lightroom 5.6 FINAL untuk MAC

Jual murah kaset CD DVD Adobe Photoshop Lightroom 5.6 Final version MAC OS X online



contoh hasil editan dengan Photoshop Lightroom 5.6
http://ameblo.jp/nakabucho/day-20141019.html

METODE DAN CARA  TRANSAKSI Pembelian CD / DVD:

SEMUA CD / DVD yang dijual adalah dalam kondisi dan berjalan dengan Baik (Sudah dicoba di Laptop dan Komputer milik saya.

  • BAGI YANG INGIN TANYA-TANYA DULU, Silahkan tinggalkan Wall Di facebook.com/agunkzisme 
  • BAGI YANG SERIUS BELI, Silahkan Kirim Inbox/ Pesan (Message) di facebook.com/agunkzisme
    (*klik "Like" terlebih dahulu agar bisa kirim di Inbox/Message ke facebook kami)

1. Secepatnya (1x24 jam) Kami akan langsung merespon pesanan atau berbagai macam pertanyaan anda, kecuali kalau saya nya  lagi tidur yaaaa.. :D :)] :-c (jangan lupa selalu cek notice Facebook kalian).

2. Untuk Pembeli dari Bandung bisa COD (janjian) dengan saya Di SMAN 24 BANDUNG, info lebih lanjut KIRIMKAN WALL DI FACEBOOK KAMI

3. KHUSUS UNTUK YANG DILUAR KOTA BANDUNG, TRANSAKSI PEMBAYARAN MELALUI TRANSFER REKENING ANTAR BANK.



CARA PEMESANAN:
  • KHUSUS YANG DI BANDUNG KALO MAU COD CUMA BISA DI DEPAN SMAN 24 BANDUNG (PINGGIR JALAN RAYA)
  • Untuk Yang Diluar Kota (Yang Serius Beli):
    Silhkan Isi Format Pemesanannya, Kirim ke Message Facebook KAMI
    , silahkan isi data kalian:

Nama Lengap (Nama ASLI):
Alamat Lengkap + Kode Pos:
NO HP:

Kaset Yang Dibeli:


Cara Pembayaran:
  • Transfer Rekening Bank
  • ATM
  • Mobile Banking
  • SMS Banking
  • Internet Banking
Boleh pakai rekening temen, kakak/adik atau orangtua, yg penting nanti ada bukti transfernya...


UNTUK YANG DILUAR KOTA BANDUNG, PEMBAYARAN MELALUI TRANSFER BANK/ATM, DAN PAKET AKAN SEGERA DIKIRIM KALAU UANG SUDAH MASUK KE REKENING KAMI 
:-bd
kalo ada yg mau ditanyain jangan tinggalin komentar dibawah postingan artikel ini, soalnya gak akan dibales,
kirim aja WALL ke FACEBOOK.com/agunkzisme

Buat yg pingin order/beli Sistem operasi/Software KOMPUTER lainnya silahkan cek

atau




NO TIPU MENIPU GAN/SIS

DARI PADA KALIAN BELI DI ORANG LAIN YANG GAK JELAS, GAK NGERTI KOMPUTER DAN BISA BERAKIBAT KETIPU.. 
ATAU DOWNLOAD SENDIRI DI INTERNET YANG BISA BERAKIBAT PC/LAPTOP KALIAN ERROR ATAU BAHKAN SEMUA FILE RUSAK/HILANG KENA VIRUS..

ANE CUMA CARI TAMBAHAN AJA BIAR INTERNET TETEP KENCENG & BIAR BISA TETEP  NGE-BLOG
http://forum.indowebster.com/images/smilies/jeanovea/piss.gif
DAN AGAR BISA TERUS MENYAMPAIKAN SESUATU SERTA ILMU YG BERMANFAAT DI TIAP POSTINGAN BLOGNYA  Th 101

Selama postingan ini masih ada
artinya kasetnya masih ada..

Kalo pingin beli/order driver, software lainnya silahkan tinggalkan WALL di






October 27, 2014

Free Update Firefox 33.0.1 Final Offline Installer for Windows 32 bit/64 bit, Mac, Linux, Android

Firefox is most popular browser in the World, used by millions of people. It offers great security, privacy, and protection against viruses, spyware, malware, and it can also easily block pop-up windows. The latest version is highly customizable, supports add-ons and extensions, and each browser profile can be configured with different settings.

http://fc06.deviantart.net/fs70/f/2013/201/5/7/firefox_dock_icon_replacement_by_sacrificials-d6ed9ra.png

User Experience
  • The enhancements to Firefox provide the best possible browsing experience on the Web. The new Firefox smart location bar, affectionately known as the "Awesome Bar," learns as people use it, adapting to user preferences and offering better fitting matches over time.
Performance
  • Firefox is built on top of the powerful new Gecko platform, resulting in a safer, easier to use and more personal product.
Security
  • Firefox raises the bar for security. The new malware and phishing protection helps protect from viruses, worms, trojans and spyware to keep people safe on the Web.
Customization
  • Everyone uses the Web differently, and Firefox lets users customize their browser with more than 5,000 add-ons.
  •  


Firefox 33.0.1 Final Minimum System Requirements

Windows

Operating Systems
  • Windows XP SP2
  • Windows Server 2003
  • Windows Vista
  • Windows 7
  • Windows 8
  • Windows 8.1
Please note that while the 32-bit and 64-bit versions of Windows Vista and Windows 7 can be used to run Firefox 25, only  32-bit builds of Firefox 25 are supported at this time.
Recommended Hardware
  • Pentium 4 or newer processor that supports SSE2
  • 512MB of RAM
  • 200MB of hard drive space

Mac

Operating Systems
  • Mac OS X 10.6
  • Mac OS X 10.7
  • Mac OS X 10.8
  • Mac OS X 10.9
Recommended Hardware
  • Macintosh computer with an Intel x86 processor
  • 512 MB of RAM
  • 200 MB hard drive space

Linux

Software Requirements
Please note that Linux distributors may provide packages for your distribution which have different requirements.
  • Firefox will not run at all without the following libraries or packages:
    • GTK+ 2.18 or higher
    • GLib 2.22 or higher
    • Pango 1.14 or higher
    • X.Org 1.0 or higher (1.7 or higher is recommended)
    • libstdc++ 4.3 or higher
  • For optimal functionality, we recommend the following libraries or packages:
    • NetworkManager 0.7 or higher
    • DBus 1.0 or higher
    • HAL 0.5.8 or higher
    • GNOME 2.16 or higher


What's New in Firefox 33.0.1 Final Version ?


What’s New

Known Issues

  • unresolved Fix incomplete downloads being marked as complete by detecting broken HTTP1.1 transfers (237623)
  • unresolved PDF.js: With some images, wrong colors could show up. Affects a very small number of PDF
  • unresolved Some certificate errors cannot be overridden (1042889)
  • unresolved Windows: On some combination of hardware and drivers, the main window could be black. In this case, update your graphics drivers (1083071)


OFFICIAL LINK DOWNLOAD for FREE


http://static.neow.in/images/uploaded/2014/09/1_firefox.jpg



http://i.imgur.com/5SUzAMv.jpg


AFTER INSTALL FIREFOX, ALSO Download  

SpeedyFox (Database Optimizer)  
http://www.crystalidea.com/download/speedyfox.exe 

Adblock Plus


 http://www.apkreleases.com/wp-content/uploads/2014/09/ff.png



October 26, 2014

JUAL Photoshop Lightroom 5.6 FINAL

Jual murah kaset CD DVD Adobe Photoshop Lightroom 5.6 Final version versi 32 bit + 64 bit online



contoh hasil editan dengan Photoshop Lightroom 5.6
http://ameblo.jp/nakabucho/day-20141019.html

METODE DAN CARA  TRANSAKSI Pembelian CD / DVD:

SEMUA CD / DVD yang dijual adalah dalam kondisi dan berjalan dengan Baik (Sudah dicoba di Laptop dan Komputer milik saya.

  • BAGI YANG INGIN TANYA-TANYA DULU, Silahkan tinggalkan Wall Di facebook.com/agunkzisme 
  • BAGI YANG SERIUS BELI, Silahkan Kirim Inbox/ Pesan (Message) di facebook.com/agunkzisme
    (*klik "Like" terlebih dahulu agar bisa kirim di Inbox/Message ke facebook kami)

1. Secepatnya (1x24 jam) Kami akan langsung merespon pesanan atau berbagai macam pertanyaan anda, kecuali kalau saya nya  lagi tidur yaaaa.. :D :)] :-c (jangan lupa selalu cek notice Facebook kalian).

2. Untuk Pembeli dari Bandung bisa COD (janjian) dengan saya Di SMAN 24 BANDUNG, info lebih lanjut KIRIMKAN WALL DI FACEBOOK KAMI

3. KHUSUS UNTUK YANG DILUAR KOTA BANDUNG, TRANSAKSI PEMBAYARAN MELALUI TRANSFER REKENING ANTAR BANK.



CARA PEMESANAN:
  • KHUSUS YANG DI BANDUNG KALO MAU COD CUMA BISA DI DEPAN SMAN 24 BANDUNG (PINGGIR JALAN RAYA)
  • Untuk Yang Diluar Kota (Yang Serius Beli):
    Silhkan Isi Format Pemesanannya, Kirim ke Message Facebook KAMI
    , silahkan isi data kalian:

Nama Lengap (Nama ASLI):
Alamat Lengkap + Kode Pos:
NO HP:

Kaset Yang Dibeli:


Cara Pembayaran:
  • Transfer Rekening Bank
  • ATM
  • Mobile Banking
  • SMS Banking
  • Internet Banking
Boleh pakai rekening temen, kakak/adik atau orangtua, yg penting nanti ada bukti transfernya...


UNTUK YANG DILUAR KOTA BANDUNG, PEMBAYARAN MELALUI TRANSFER BANK/ATM, DAN PAKET AKAN SEGERA DIKIRIM KALAU UANG SUDAH MASUK KE REKENING KAMI 
:-bd
kalo ada yg mau ditanyain jangan tinggalin komentar dibawah postingan artikel ini, soalnya gak akan dibales,
kirim aja WALL ke FACEBOOK.com/agunkzisme

Buat yg pingin order/beli Sistem operasi/Software KOMPUTER lainnya silahkan cek

atau




NO TIPU MENIPU GAN/SIS

DARI PADA KALIAN BELI DI ORANG LAIN YANG GAK JELAS, GAK NGERTI KOMPUTER DAN BISA BERAKIBAT KETIPU.. 
ATAU DOWNLOAD SENDIRI DI INTERNET YANG BISA BERAKIBAT PC/LAPTOP KALIAN ERROR ATAU BAHKAN SEMUA FILE RUSAK/HILANG KENA VIRUS..

ANE CUMA CARI TAMBAHAN AJA BIAR INTERNET TETEP KENCENG & BIAR BISA TETEP  NGE-BLOG
http://forum.indowebster.com/images/smilies/jeanovea/piss.gif
DAN AGAR BISA TERUS MENYAMPAIKAN SESUATU SERTA ILMU YG BERMANFAAT DI TIAP POSTINGAN BLOGNYA  Th 101

Selama postingan ini masih ada
artinya kasetnya masih ada..

Kalo pingin beli/order driver, software lainnya silahkan tinggalkan WALL di






October 25, 2014

Indonesia Menjadi Juara Umum Kompetisi Matematika Di India

Tim Indonesia menjadi juara umum dalam kompetisi matematika tingkat dunia di India. Dalam Wizards At Mathematics International Competition (WIZMIC) 2014, putra-putri Indonesia mempersembahkan delapan medali emas, lima medali perak dan tiga medali perunggu. 


Indonesia mengirimkan 16 siswa yang terbagi menjadi empat tim pada kompetisi yang dilaksanakan di City Montessori School (CMS) Lucknow, India, 18-21 Oktober 2014.

Peraih medali emas adalah Dick Jessen William (SMP Santa Maria Pekanbaru), Ignatius Kent Hastu Parahita (SMPN 26 Surabaya), Alfian Edgar Tjandra ( SMP Springfield Depok), Irfan Urane Aziz (SMPN 2 Depok), Fauzan Rafif Widyanto (SMPN 211 Jakarta), Pikatan Arya Bramajati ( SDN 2 Sokanegara Purwokerto), Muhammad Surya Siddiq (SMPIP Daarul Jannah Kab. Bogor) dan Rio Alexander Audino (SMPN 1 Singaraja Bali).

Peraih medali perak adalah Novianita Isnaynizahra (SMPIT Ummul Quro Bogor), Muhammad Hanif Afisena Nasution (SMPI Al Azhar 8 Kemang Pratama Bekasi), Mohammad Faraz Abisha Mirza (SMPI Al Azhar 8 Kemang Pratama Bekasi), Vania Rizky Juliana Wachid (SMPN 1 Surabaya) dan Azzahid A. Fairuzhaq Poeloengan (SMPN 1 Kota Bogor).

Sedangkan peraih medali perunggu adalah Armand Khalif Susetyo (SMP Labschool Kebayoran Jakarta), Hanan Fahmi (SMPI Al Azhar 12 Jakarta) dan Adinda Putri Salsabila (SMPN 1 Surabaya).

Secara tim, Indonesia meraih penghargaan satu medali emas, dua medali perak dan satu medali perunggu. 

Tim Indonesia A yang diwakili Dick Jessen William, Alfian Edgar Tjandra, Novianita Isnaynizahra dan Irfan Urane Aziz mendapat medali emas untuk kategori Team Award. Mereka juga mendapatkan penghargaan Champion Overall untuk kategori tim, sebuah penghargaan tertinggi untuk kategori tersebut. Tim Indonesia A ini menduduki peringkat pertama dari 43 tim yang mengikuti lomba WIZMIC 2014.

Tim Indonesia B yang diwakili Muhammad Surya Siddiq, Fauzan Rafif Widyanto, Ignatius Kent, Azzahid AF Poeloengan beserta dan Tim Indonesia D yang diwakili Rio Alexander Audino, Pikatan Arya Bramajati, Hanan Fahmi, Armand Khalif Susetyo meraih medali perak untuk kategori Team Award.

Tim Indonesia C yang diwakili Muhammad Hanif Afisena Nasution, Mohammad Faraz Abisha Mirza, Vania Rizky Juliana Wachid dan Adinda Putri Salsabila meraih medali perunggu untuk kategori Team Award.

Dalam kategori Group Award, Indonesia meraih penghargaan dua medali emas yang diraih Tim Indonesia A dan B, serta dua medali emas yang diraih Tim Indonesia C dan D.

Direktur Klinik Pendidikan MIPA (KPM) Ridwan Hasan Saputra mengatakan, hasil WIZMIC 2014 kali sangat membanggakan bangsa Indonesia, karena jauh lebih baik dari yang diraih sebelumnya pada 2011. Ketika itu Indonesia hanya mendapatkan dua medali emas, lima medali perak dan sembilan medali perunggu. 

"Tahun ini ada 172 siswa peserta kompetisi yang berasal dari berbagai negara seperti Thailand, Philipina, Afrika Selatan dan tuan rumah India," kata Ridwan. 

Ridwan menambahkan, dalam ajang itu, perwakilan Indonesia juga memperkenalkan budaya Tanah Air. Mereka mendapat sambutan meriah pada acara Cultural Night ketika menampilkan Tari Tor-Tor.

Tim Indonesia Juara Umum Lomba Matematika di India  
















refernces by okezone
photo by kpm

Review Fitur & Kelebihan Ubuntu 14.10 Utopic Unicorn

Secara umum penampilan antarmuka Ubuntu 14.10 Utopic Unicorn ini tak banyak mengalami perubahan jika dibandingkan dengan Ubuntu 14.04 LTS. Seperti biasa, rilis terbaru Ubuntu selalu hadir dengan kernel Linux yang lebih bari dan dibarengi dengan paket aplikasi versi baru. Pengguna Ubuntu 14.04 LTS juga dapat melakukan upgrade ke versi Ubuntu 14.10 Utopic Unicorn.

“Seperti halnya dengan setiap rilis baru, paket aplikasi dan perangkat lunak dari semua jenis – sedang diperbarui dengan pesat. Banyak dari paket ini berasal dari sinkronisasi otomatis dari cabang Debian unstable, yang telah secara eksplisit ditarik untuk Ubuntu 14.10,” keterangan resmi pengembang.
Rilis Ubuntu 14.10 Utopic Unicorn ini menggunakan linux Lernel 3.16 yang biasanya telah dikostum sendiri oleh Canonical. Bagi pengguna Linux yang tak nyaman dengan Unity dapat memilih rilis Ubuntu 14.10 Utopic Unicorn rasa lain, sebut saja Lubuntu, Xubuntu, Kubuntu atau Ubuntu Gnome yang mana semuanya menggunakan lingkungan desktop yang berbeda.


Sama seperi rilis Ubuntu standar lainnya, Ubuntu 14.10 Utopic Unicorn akan mendapatkan dukungan dari canonical selama 9 bulan saja. Canonical juga mengungkapkan bahwa Ubuntu 14.10 Utopic Unicorn ini juga hadir dengan sjumlah perbaikan bug dan tentu saja peningkatan kinerja.
“The last release was 14.04, our Long-Term Support release, and that tends to mean that we don’t try to do anything too dangerous with it,” Ubuntu Server Product Manager Mark Baker told The WHIR. He noted that it’s likely that around 70 percent or more of enterprises run the LTS version, and they appreciate a “rock-solid” code base. “This release, 14.10 is an interim release, it’s an area where we showcase a lot of technology.”
  • Docker Support
  • Making Cloud Foundry Easier
  • Handling Big Data with Hadoop
  • Dealing with Windows Workloads
  • Utilizing SSD



Review Video





Screenshoots






























image credit to linuxscoop

Jual Driver Sony Vaio VGN-SR36GN

Jual murah kaset CD DVD Driver lengkap Sony Vaio VGN-SR36GN online, buat kamu yang kaset driver laptopnya ilang atau pas beli gak dikasih, saya punya kaset driver lengkap Sony Vaio VGN-SR36GN kompatibel untuk WIndows 32 bit dan Windows 64-bit

http://fc04.deviantart.net/fs35/i/2008/293/3/8/Wallpaper_Sony_Vaio_by_Autorby.jpg



Harga Rp. 35.000,- belum termasuk ongkos kirim

Isi tampilan driver





METODE DAN CARA  TRANSAKSI Pembelian CD / DVD:

SEMUA CD / DVD yang dijual adalah dalam kondisi dan berjalan dengan Baik (Sudah dicoba di Laptop dan Komputer milik saya.

  • BAGI YANG INGIN TANYA-TANYA DULU, Silahkan tinggalkan Wall Di facebook.com/agunkzisme 
  • BAGI YANG SERIUS BELI, Silahkan Kirim Inbox/ Pesan (Message) di facebook.com/agunkzisme
    (*klik "Like" terlebih dahulu agar bisa kirim di Inbox/Message ke facebook kami)

1. Secepatnya (1x24 jam) Kami akan langsung merespon pesanan atau berbagai macam pertanyaan anda, kecuali kalau saya nya  lagi tidur yaaaa.. :D :)] :-c (jangan lupa selalu cek notice Facebook kalian).

2. Untuk Pembeli dari Bandung bisa COD (janjian) dengan saya Di SMAN 24 BANDUNG, info lebih lanjut KIRIMKAN WALL DI FACEBOOK KAMI

3. KHUSUS UNTUK YANG DILUAR KOTA BANDUNG, TRANSAKSI PEMBAYARAN MELALUI TRANSFER REKENING ANTAR BANK.



CARA PEMESANAN:
  • KHUSUS YANG DI BANDUNG KALO MAU COD CUMA BISA DI DEPAN SMAN 24 BANDUNG (PINGGIR JALAN RAYA)
  • Untuk Yang Diluar Kota (Yang Serius Beli):
    Silhkan Isi Format Pemesanannya, Kirim ke Message Facebook KAMI
    , silahkan isi data kalian:

Nama Lengap (Nama ASLI):
Alamat Lengkap + Kode Pos:
NO HP:

Kaset Yang Dibeli:


Cara Pembayaran:
  • Transfer Rekening Bank
  • Transfer antar ATM
  • Mobile Banking
  • SMS Banking
  • Internet Banking
Boleh pakai rekening temen, kakak/adik atau orangtua, yg penting nanti ada bukti transfernya...


UNTUK YANG DILUAR KOTA BANDUNG, PEMBAYARAN MELALUI TRANSFER BANK/ATM, DAN PAKET AKAN SEGERA DIKIRIM KALAU UANG SUDAH MASUK KE REKENING KAMI 
:-bd
kalo ada yg mau ditanyain jangan tinggalin komentar dibawah postingan artikel ini, soalnya gak akan dibales,
kirim aja WALL ke FACEBOOK.com/agunkzisme

Buat yg pingin order/beli Sistem operasi/Software KOMPUTER lainnya silahkan cek

atau




NO TIPU MENIPU GAN/SIS

DARI PADA KALIAN BELI DI ORANG LAIN YANG GAK JELAS, GAK NGERTI KOMPUTER DAN BISA BERAKIBAT KETIPU.. 
ATAU DOWNLOAD SENDIRI DI INTERNET YANG BISA BERAKIBAT PC/LAPTOP KALIAN ERROR ATAU BAHKAN SEMUA FILE RUSAK/HILANG KENA VIRUS..

ANE CUMA CARI TAMBAHAN AJA BIAR INTERNET TETEP KENCENG & BIAR BISA TETEP  NGE-BLOG
http://forum.indowebster.com/images/smilies/jeanovea/piss.gif
DAN AGAR BISA TERUS MENYAMPAIKAN SESUATU SERTA ILMU YG BERMANFAAT DI TIAP POSTINGAN BLOGNYA  Th 101

Selama postingan ini masih ada
artinya kasetnya masih ada..

Kalo pingin beli/order driver, software lainnya silahkan tinggalkan WALL di







 
Like us on Facebook