MASUKAN KATA DI KOTAK BAWAH INI UNTUK MENCARI.. LALU KLIK TOMBOL "SEARCH"

January 29, 2015

Biodata & Profil Chelsea Islan

Baca Artikel Lainnya

Chelsea Elizabeth Islan atau orang lebih suka menyebutnya Chelsea Islan adalh seorang wanita kelahiran Washington, DC Pada 2 Juni 1995









Pertama kali bermain di film utamanya seperti RefrainChelsea mengawali kariernya dalam dunia hiburan tanah air melalui dunia modeling. Kala itu penampilan perdananya sebagai model video klip dari salah satu grup band ternama tanah air Noah.
Setelah menjadi video klip dari grup band yang dimotori oleh Ariel, Uki, Lukman, Reza dan juga David yang berjudulTak Lagi Sama, nama Chelsea pun mulai ramai dibicarakan oleh kalangan masyarakat tanah air.


Nama besar dari grup band yang dahulu bernama Peterpan tersebut nampaknya memberikan dampak yang sangat positif bagi kariernya dalam dunia hiburan, terlebih lagi paras cantik nan imut yang dimilikinya tersebut pun menjadi bahan perbincangan dari beberapa kalangan dalam negeri.
Bahkan, penampilannya sebagai model video klip tersebut pun mampu menarik perhatian dari salah seorang pencari bakat yang langsung menawarkan dirinya untuk ikut casting disalah satu rumah produksi.
Chelsea sendiri yang memang sudah memiliki dasar dalam dunia akting melalui panggung teater, pun tak kesulitan untuk memperlihatkan bakat akting yang ia miliki, yang membuat dirinya pun mendapat peran pendukung dalam film Refrain.

Meski dalam film tersebut Chelsea hanya mendapat peran sebagai pemeran pendukung, namun perannya sebagai Annalise, pun mampu menyedot perhatian seluruh kalangan masyarakat tanah air, yang membuat dirinya pun mendapat perhatian dari beberapa rumah produksi dalam negeri.

Hingga sekarang ia sudah bermain dibeberapa film, iklan, dan juga berperan sebagai Bintang di sebuah serial televisi yang berjudul Tetangga Masa Gitu?.
Pertama mimin kenal ya lewat sini..
Kirain mimin umurnya seumuran/lebih tua..
tapi ternyata dia lebih muda :D



Profil , Biodata, Biografi Chelsea Islan
Nama lahirChelsea Elizabeth Islan
Lahir2 Juni 1995
Bendera Amerika Serikat Amerika Serikat
KebangsaanBendera Indonesia Indonesia
PekerjaanSenimanaktrismodel
Tahun aktif2013 - sekarang
AgamaKatolik


Twitter Resmi : 

Instagram Resmi: 


Official Facebook Fans Fage
not available

Ummmmm..
kalo menurut mimin Chelsea Islan itu daya tariknya ada style yg simpel+ feminim, di mata, hidung, dagu sama senyumnya...
gak percayaaaa???
Berikut ini adalah kumpulan foto-foto lengkapnya









































http://38.media.tumblr.com/2e3cd490adec7ca321cadbddde51f08d/tumblr_n35f16rnWC1qb024ro3_500.jpg




https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjwzVZ038EmbCrPrzai0V6RmVF1l886fQNTiesLj2mihWt0xrlnZwwnII0ZS9d70nocqcMLsTgFKb2zH4mmdBYE_Gxw3pXADiYSnBqjVkkn8s7hP1n7tdfCtW-O3-UX_xTLVEji7YcMyEiz/s1600/chelsea_elizabeth_islan_.jpg


















 
Like us on Facebook