MASUKAN KATA DI KOTAK BAWAH INI UNTUK MENCARI.. LALU KLIK TOMBOL "SEARCH"

January 15, 2015

Cerita Sedih 7 Bersaudara Tewas Akibat Musibah AirAsia QZ8501

Baca Artikel Lainnya

Keheningan tampak terasa di rumah duka korban penumpang pesawat AirAsia QZ8501. Isak tangis dan lantunan doa sesekali terdengar.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Rabu (31/12/2014), rumah di Jalan Kupang Baru, Surabaya, Jawa Timur, ini baru saja kehilangan 7 anggota keluarganya yang menjadi penumpang pesawat AirAsia QZ8501 yang jatuh di sekitar Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah.

Ketujuh korban terdiri dari 4 perempuan, yakni Jo Indri, Meji Teja Kusuma, Stefany Gunawan dan Stefy Gunawan. Sementara itu 3 laki-laki yakni Jie Charlie Gunawan, Steven Gunawan, dan kristanto.


Pihak keluarga dan tamu yang melayat sudah menunggu kedatangan jenazah Stevie. Mereka bersama-sama mengantar jenazah Stevie yang ada di peti berlabel 015 ke dalam ruangan. Raut sedih terpancar dari raut muka mereka.

Jenazah Stevie warga Kupang Indah 21/29 disemayamkan pihak keluarganya di ruang VIP I dan J, berdampingan dengan jenazah ibundanya The Meiji Tjejakusuma, yang terlebih dahulu telah disemayamkan pada Sabtu (3/1).

Stephanie Gunawan


 
Like us on Facebook