JUAL Berbagai Sistem Operasi dan Software PC/Laptop Murah

Jual murah OS/Software Terbaru atau Lama

September 30, 2015

Cerita Inspiratif: Surat Dari Ibu

Surat ini mungkin pernah, sedang atau akan ditulis oleh Ibu kalian. Mungkin ia akan memberikannya kepadamu suatu hari nanti, ketika saatnya tepat. Namun walaupun Ibumu tidak pernah menulis ini, yakinlah di dalam lubuk hatinya yang terdalam Ibu kita sudah mengukirnya sejak kamu lahir ke dunia ini..


Kepada Ananda yang Ibu cintai sepenuh hati Buah hatiku ?.
Assalamualaikum warohmatullaahi wabarokatuh Bagaimana kabarmu sayang?
Ibu harap ananda selalu dalam lindungan Allah. Ibu terpaksa menulis ini..
karena ibu tidak tahu sampai kapan umur ibu untuk bisa melihat ananda lagi.
Ibu takut jika ibu tidak sempat menyampaikan ini kepada Ananda.

Sayang. ingin rasanya Ibu ikut mengikuti kemana kamu pergi dan mencari ilmu.
Wajah ananda selalu muncul di mimpi Ibu.
Tapi niat Ibu itu selalu Ibu kubur dalam-dalam..
Hanya satu alasan Ibu sayang, Ibu ingin anak Ibu bisa mandiri ..
Ibu ingin anak Ibu bisa merenungi kesendirian tanpa kehadiran Ibu disamping ananda.

Anakku yang Ibu sayangi, Ibu bangga dengan Ananda.
Ananda telah berusaha menjadi anak yang sholeh/sholehah seperti yang bunda harapkan.
Sungguh senaaaang sekali hati Ibu ini.
Sebagaimana yang Ibu harapkan ketika Ibu berjuang dengan susah payah melahirkan ananda…

 Ketika wajah lucu ananda yang mungil baru muncul di dunia ini, hanya satu doa Ibu saat itu..
Duhai Allah, Engkaulah yang menggenggam takdir anakku ini.
Aku mohon ya Allah jadikan anak yang ada dihadapanku sebagai anak yang sholeh/sholehah..

Jadikanlah ia anak yang bisa membahagiakanku kelak dihadapan-Mu ya Allah..
Jadikanlah ia anak yang dapat membuatku bangga kelak di hadapan-Mu ya Allah.
Jadikanlah ia anak yang berguna bagi orang disekitarnya..
Pertemukan kami kelak di surgaMu ya Allah .
Jangan Engkau pisahkan kami ya Allah.
Jangan Kau biarkan aku memasuki surga-Mu tanpa anak ini disampingku..

Sampai sekarang Ibu selalu ulang doa Ibu itu.
Ibu sangat berharap doa Ibu itu menjadi kenyataan.
Dan sekarang Ibu mulai yakin bahwa anak Ibu adalah anak yang sholeh/sholehah
Sungguh bahagiaaaa ..sekali hati Ibu ini.

Anak-ku yang sholeh/sholehah..
Ibu tidak tahu berapa lama lagi Ibu diberi kepanjangan umur oleh Allah .
Ibu merasa sudah tua...
dan sebagain syaraf ditubuh ibumu ini sudah mulai terasa kaku

Ibu merasa malaikat maut tidak lama lagi akan datang menjemput Ibu.
Mungkin surat ini surat terakhir Ibu untuk ananda.
Mungkin ketika ananda pulang,
Ibu sudah tidak ada lagi di rumah.

Maafkan Ibu ya sayang..
Kalau selama ini Ibu banyak salah sama ananda.
Memasak yang sederhana..
Maafkan Ibu kalau Ibu sering marah dengan ananda.
Menyuruh membantu-bantu ibu masak, mengepel, menyapu rumah, bangun shubuh
Nyuruh ananda mengaji, belajar, puasa, sholat yang mungkin ananda merasa nggak suka bahkan marah dalam hati.
Ibu hanya ingin ananda bisa mandiri kelak saat Ibu sudah tidak ada..

Jangan dendam pada Ibu yaaa.. sayang.
Bantu Ibu dengan doa-doamu ya sayang.
Hanya doa ikhlas yang Ibu harapkan dari ananda.
Hanya doa ananda, amal jariyah dan kerja dakwah Ibu selama ini yang dapat meringankan beban Ibu di hadapan Allah SWT kelak.
Ikutilah aturan Allah SWT dan para Rasulnya

Ananda tersayang..
Ibu titip rawat Ayah dengan baik ya sayang.
Sayangi beliau sebagaimana ananda menyayangi Ibu selama ini.
Ayah sudah bekerja keras mentesakan keringat dan menguras tenaganya supaya ananda bisa tetap sekolah seperti teman-teman yang lain.
Jangan kecewakan beliau dengan perilaku yang tidak baik disekolah apalagi perilaku nakalmu memalukan bagi lingkungan tetangga..


Buat lah Ayah bahagia dengan keshalehan dan budi pekerti yang baik.
Jangan sakiti hatinya sedikitpun ya sayang.. apalagi membentaknya..
Salam rindu dan sayang selalu..
Wassalamu'alaikum warahmatulLaahi wabarakaatuh

Salam sayang dari Ibumu..






Ada seorang lelaki yang menangis tersedu-sedu di dekat jenazah ibunya. Seorang syekh merasa tak nyaman dengan pemandangan ini karena terkesan dalam pandangannya sebagai bentuk ketidak ridlaan akan takdir dan ketetapn Allah SWT

Syekh ini bertanya: "Apa yang sedang kau tangisi?
Bukankah semua orang akan mati dan kamupun akan mati?"

Lelaki itu menjawab: "Rasulullah bersabda bahwa ibu kita adalah salah satu pintu menuju surga. Bagaimana aku tidak menangis sementara telah tertutup untukku salah satu pintu menuju surga itu."

Jawaban ini adalah jawaban yang luar biasa yang membuat Sang Syekh terdiam seribu bahasa. Orang yang baik adalah orang yang memiliki semangat untuk memasuki pintu-pintu menuju surga.

Pintu-pintu menuju surga begitu banyak, namun jangan sampai kita menyia-nyiakan pintu yang ada di dekat kita. Orang tua kita adalah salah satunya, mengajarkan dan menanamkan tauhid kepada anak-anak kita adalah salah satu yang lainnya.


Karena bahagia tidak harus dengan harta, bergelimang harta,

Jadilah anak yg sholeh/sholehah
Minimal jangan memepermalukan beliau dengan perilaku nakalmu , nongkrong-nongkrong di jalan/gang /tempat umum, dan melakukan hal/kegiatan yg sia-sia

atau perliaku negatif lainnya yang akan mengundang orang lain bicara itu anaknya "ibu xxxx"
Jika belum bisa membuat beliau tersenyum karena akhlak & amalmu
janganlah membebani..
semoga menginspirasi..

references by 
modified by agunkzscreamo

September 29, 2015

Berita Palsu Penyebab Insiden Mina Disebarkan Media Satu Ini

Beberapa surat kabar di Inggris telah mendapat kritik karena menerbitkan cerita yang salah tentang alasan terjadinya tragedi di Mina pada Kamis (24/9/2015). Colin Freeman, koresponden utama The Telegraph, telah dikritik di media sosial atas beritanya yang menyatakan bahwa himpitan mematikan itu disebabkan oleh polisi yang menutup dua pintu masuk saat kunjungan Raja Salman ke istana terdekat.

Pada kenyataannya, sebagaimana dikutip dari Arab News, himpitan dan saling injak antara jemaah itu terjadi di jalan yang jauh dari istana. Wartawan yang mengetahui topografi daerah itu akan menertawakan, baik pada cerita palsu maupun pada ketidaktahuan penulis.

“Daripada menerima tuduhan liar, media itu seharusnya memeriksa Jalan No 204 (tempat tragedi itu terjadi) dan lokasi istana Raja Salman,” kata Jamil Radwan, seorang wartawan Mesir yang meliputi ritual haji

Radwan menambahkan jalan tempat tragedi itu terjadi dan istana Raja Salman merupakan dua kutub yang terpisah. Juga, sama sekali tidak ada kedatangan VIP di daerah itu,” ujarnya menegaskan.


Dalam sebuah pernyataan kepada media, Duta Besar Arab Saudi untuk Inggris, Pangeran Mohammed bin Nawaf, mengatakan klaim bahwa tragedi itu terjadi karena kedatangan VIP benar-benar palsu.

“Itu adalah kebohongan berbahaya yang tidak memiliki dasar apa pun dalam kebenaran. Kendaraan dari pejabat Saudi tidak melakukan perjalanan ke daerah itu,” kata Pangeran Mohammed.

Dia mengatakan rumor itu berasal dari saluran yang dikendalikan negara Iran, Press TV, danLebanon Adiyar, yang baru-baru ini salah mengklaim bahwa 200 masjid sedang dibangun di Jerman oleh Arab Saudi untuk pengungsi Suriah,” ujarnya.

Pangeran Mohammed sangat menyayangkan surat kabar utama di Inggris telah menerima cerita sebagai kebenaran tanpa memeriksa keabsahan sumber.

Jemaah haji dari Pakistan, Mohammed Omar Ali Khan, juga menyayangkan sikap beberapa orang dan negara-negara yang terlibat dalam politik terhadap jenazah dari para korban yang meninggal akibat tragedi Mina.

“Ini sangat memalukan. Semoga Allah memberikan negara-negara bimbingan dan memimpin mereka untuk menghormati orang mati. Saya akan mengampuni media karena mereka tidak tahu tentang ritual dan topografi,” ujar Ali Khan.

Analis keamanan Saudi Nawaf Obaid mengatakan itu adalah kasus klasik jurnalisme amatir media Inggris. “(Mereka) telah menciptakan suatu realitas fiksi paralel,” ujarnya.

Kepala Liga Dunia Muslim juga mengecam kritik Iran atas Arab Saudi. “Pernyataan yang tidak bertanggung jawab dari beberapa pejabat Iran ditujukan untuk merugikan Arab Saudi dan para pemimpinnya,” kata Sekretaris Jenderal MWL Abdullah Al-Turki. “Mereka ingin menyakiti umat Islam yang beriman di Arab Saudi dan kepemimpinannya yang melayani dua masjid suci.”

Seperti dikutip Arab News, menurut Pangeran Mohammed, Raja Salman telah memerintahkan penyelidikan penuh atas penyebab bencana dan segera setelah hasilnya diketahui, mereka akan mengumumkan itu.




references by
http://adfoc.us/30410156582853

Pengguna Windows 10 Saat Ini 100 Juta

Windows 10 kembali mencetak pencapaian barunya yang kini telah di instal sebanyak 100 juta kali. Ini membuat Microsoft semakin dekat untuk mencapai targetnya yaitu 1 miliar instalasi dalam waktu 3 tahun. Cerita kesuksesan sistem operasi terbaru Microsoft, Windows 10 kembali berlanjut.


Setelah bulan lalu OS ini melalui 75 juta instalasi, kini sistem operasi ini sudah di install hingga 100 juta kali diseluruh dunia, seperti dilansir dari Ubergizmo Senin (28/09/2015). Ini tentu langkah besar bagi Microsoft yang menargetkan Windows 10 diinstal hingga 1 miliar kali dalam kurun waktu tiga tahun.

Untuk mencapai targetnya itu, Microsoft memang masih belum separuh jalan. Microsoft baru mencapai 10% dalam dua bulan dari targetnya mencapai 1 miliar instalasi. Ini tentu menjadi pertanda yang baik bagi Microsoft karena masih ada banyak waktu tersisa hingga tiga tahun ke depan.


Windows 10 untuk PC memang mencatatkan pertumbuhan yang positif. Tapi apakah Windows 10 Mobile, sistem operasi untuk perangkat smarphone miliknya bisa mengikuti kesuksesan Windows 10 versi PC?

Windows 10 merupakan salah satu langkah besar Microsoft untuk mengembangkan sistem operasi yang dipakai oleh PC dan perangkat mobile. Banyaknya perubahan dan kejutan yang ditampilkan, membuat Windows 10 telah di-instal oleh lebih dari 100 juta perangkat.

Ini merupakan perubahan yang cukup cepat, mengingat bulan lalu Windows 10 hanya digunakan oleh 75 juta perangkat saja. Menurut Microsoft, setelah 24 jam peluncuran, sudah ada 14 juta perangkat yang menggunakan Windows 10 ini. Setelah 2 minggu, meningkat menjadi 50 juta perangkat, sekitar 4,95 persen dari pasar.




references by
http://adfoc.us/30410156582836
http://adfoc.us/30410156553774

September 28, 2015

Jual Kaset Driver Laptop Lenovo G40-70 WIndows10 64-Bit LENGKAP

Jual/Beli MURAH kaset SOFTWARE CD/DVD/Flashdisk Installer Driver Laptop Lenovo G40-70 WIndows10 64-Bit LENGKAP


(Jual kaset driver  Driver Laptop Lenovo G4070 Windows10 64-Bit)




METODE DAN CARA  TRANSAKSI Pembelian Flashdisk/ CD / DVD:

SEMUA CD / DVD / Flashdisk yang dijual adalah dalam kondisi dan berjalan dengan Baik (Sudah dicoba di Laptop dan Komputer milik saya.

  • BAGI YANG INGIN TANYA-TANYA DULU, Silahkan tulist POST Di facebook.com/agunkzisme 
  • BAGI YANG SERIUS BELI, Silahkan Kirim Inbox/ Pesan (Message) di facebook.com/agunkzisme
    (*klik tombol "Like" terlebih dahulu agar bisa kirim/terbaca di Inbox/Message ke facebook kami)

1. Secepatnya (1x24 jam) Kami akan langsung merespon pesanan atau berbagai macam pertanyaan anda, kecuali kalau saya nya  lagi tidur yaaaa.. :D :)] :-c (jangan lupa selalu cek notice Facebook kalian).

2. Untuk Pembeli dari Bandung bisa COD (janjian) dengan saya Di SMAN 24 BANDUNG, info lebih lanjut KIRIMKAN WALL DI FACEBOOK KAMI

3. KHUSUS UNTUK YANG DILUAR KOTA BANDUNG, TRANSAKSI PEMBAYARAN MELALUI TRANSFER REKENING ANTAR BANK.



CARA PEMESANAN:
  • KHUSUS YANG DI BANDUNG KALO MAU COD CUMA BISA DI DEPAN SMAN 24 BANDUNG (PINGGIR JALAN RAYA)
  • Untuk Yang Diluar Kota (Yang Serius Beli):
    Silhkan Isi Format Pemesanannya, Kirim ke Message Facebook KAMI
    , silahkan isi data kalian:

Nama Lengap (Nama ASLI):
Alamat Lengkap (isi selengkap-lengkapnya agar memudahkan kurir):
Kode Pos:
NO HP:
Kaset/flashdisk Yang Dibeli: ________________________


Cara Pembayaran:
  • Transfer Rekening Bank
  • ATM
  • m-baning/ Mobile Banking
  • SMS Banking
  • Internet Banking
Boleh pakai rekening temen, kakak/adik atau orangtua, yg penting nanti ada bukti transfernya...


UNTUK YANG DILUAR KOTA BANDUNG, PEMBAYARAN MELALUI TRANSFER BANK/ATM, DAN PAKET AKAN SEGERA DIKIRIM KALAU UANG SUDAH MASUK KE REKENING KAMI 
:-bd
kalo ada yg mau ditanyain jangan tinggalin komentar dibawah postingan artikel ini, soalnya gak akan dibales,
kirim aja WALL ke FACEBOOK.com/agunkzisme


Kalo komen/message/inbox gak dibales berarti
  • Lagi tidur
  • Lagi main
  • Koneksi/Jaringan lagi gangguan
  • Lagi galau :P
  • Lagi mati listrik
  • Message kalian ada dipaling bawah
  • 1 x 24 jam pasti dibales jangan kuatir, Uang masuk rekening, orderan akan segera diproses.
Keuntungan beli disini
  • TIDAK PERLU NUNGGU LAMA. Paket akan dikirim maksimal 1 hari setelah uang masuk ke rekening , tergantung uang kalian masuknya ke rekening kapan.
  • Nomer resi akan diberikan ke inbox facebook/email agar privasi data kalian terjamin
  • Petunjuk instalasi sudah disertakan didalam kaset
  • Paket pasti sampai, kami sudah berpengalaman kirim-kirim paket  ke seluruh pelosok Indonesia dari Sabang sampai Merauke, bahkan ke pelosok desa, jangan kuatir paket hilang, rusak.
  • Ongkos kirim sudah termasuk asuransi barang.
  • Packing paket aman, rapih jadi gak perlu malu kalau lagi nerima paket. 
  • Kesulitan instalasi ? troubleshoot ?, ada masalah saat instal? bisa tanya ke facebook, nanti kami bantu. Kami bukan orang awam di sistem komputer WindowsLinux atau Apple Mac. Akan berguna bagi kalian yang awam dalam penggunaan komputer.
  • Paket gak sampai, Tidak seperti seller lainnya yg lepas tanggung jawab, kamu gk perlu ribet hubungin sana-sini, kami yg akan tanggung jawab kalau paket kalian tidak sampai, kami bisa tau detail lokasi paket kamu sedang ada dimana.

Petunjuk instalasi sudah disertakan didalam kaset, jika kesulitan install bisa kami bantu..


Buat yg pingin order/beli Sistem operasi/Software KOMPUTER lainnya silahkan cek, 
KLIK GAMBAR SATU PERSATU
atau
https://m.facebook.com/agunkzisme/mediaset?album=pb.133328766772922.-2207520000.1441667056.

atau




NO TIPU MENIPU GAN/SIS

DARI PADA KALIAN BELI DI ORANG LAIN YANG GAK JELAS, GAK NGERTI KOMPUTER DAN BISA BERAKIBAT KETIPU.. 
ATAU DOWNLOAD SENDIRI DI INTERNET YANG BISA BERAKIBAT PC/LAPTOP KALIAN ERROR ATAU BAHKAN SEMUA FILE RUSAK/HILANG KENA VIRUS..

ANE CUMA CARI TAMBAHAN AJA BIAR INTERNET TETEP KENCENG & BIAR BISA TETEP  NGE-BLOG
http://forum.indowebster.com/images/smilies/jeanovea/piss.gif
DAN AGAR BISA TERUS MENYAMPAIKAN SESUATU SERTA ILMU YG BERMANFAAT DI TIAP POSTINGAN BLOGNYA,. ANGGAP AJA KALIAN BERDONASI UNTUK BLOG INI  Th 101

Selama postingan ini masih ada
artinya flashdisk/ kasetnya masih ada..

Kalo pingin beli/order driver, request software lainnya
silahkan Tanya / tinggalkan WALL di 
www.fb.com/agunkzisme

September 24, 2015

Kronologi Insiden Mina 2015

Kementerian Pertahanan Sipil Arab Saudi kembali mengoreksi jumlah jemaah tewas dalam tragedi di Kota Mina, Arab Saudi. Seperti yang dilaporkan Reuters lewat akun Twitter-nya, setidaknya 310 jamaah tewas sementara 450 orang lainnya cidera luka-luka ketika terjadi insiden saling injak di Kota Mina.
Insiden ini terjadi saat para jemaah haji panik karena saling dorong-mendorong saat melaksanakan ibadah melempar jumrah. Korban jatuh karena terinjak-injak jemaah lainnya karena mengejar waktu melempar jumrah favorit yaitu setelah salat Zhuhur.
Insiden ini menurut Mansour al-Turki, Kepala Pasukan Keamanan Saudi, diakibatkan oleh kepanikan dari orang-orang yang sedang melempar batu ke arah tugu. Penginjakan terjadi ketika beberapa jamaah mulai berjatuhan, dan adanya keadaan yang panik dari beberapa jamaah yang berusaha keluar dari kerumunan yang sudah tidak mulai kondusif sehingga berakhir dengan bertambahnya jumlah korban yang terinjak-injak
Arus jamaah yang kelelahan di kawal pasukan keamanan Saudi yang membentuk rantai manusia sepanjang jalan dari Arrafah. Mereka berdesakan di tengah udara panas.

Sebelumnya, laman Al Arabiya News, Kamis, 24 September 2015, menyebutkan 220 orang tewas dalam tragedi itu. Operasi penyelamatan sedang dilakukan setelah insiden injak di Mina dekat Mekah, ketika ratusan ribu peziarah mengambil bagian dalam proses melempar jumrah 
atusan ambulans telah dikirim. Terinjak-injaknya jamaah terjadi di dekat maktab nomor 93.
The News melaporkan, korban yang luka sudah dibawa ke rumah sakit umum Mina. Mina terletak sekita lima kilometer dari kota suci Makkah dan terletak di bukit Arafah. Saat ini, Departemen Pertahanan Sipil Arab Saudi mengadakan operasi penyelamatan.


Dilansir dari Aljazeera, tragedi ini terjadi karena jamaah sudah sangat berdesak-desakan di cuaca panas. Karena hal itu, banyak jemaah yang tak kuat dan jatuh, terinjak-injak dan meninggal.
Pihak pertahanan sipil Arab Saudi menyebutkan, jumlah korban tewas sangat mungkin bertambah. Media Arab Saudi melaporkan, jumlah jemaah haji tahun ini mencapai lebih dari 2 juta orang.

Ratusan jamaah haji dari berbagai dunia meninggal dunia dalam tragedi Mina di Jalan Arab 204. Lalu seperti apa keberadaan Jalan Arab 204 saat jamaah haji akan melaksanakan lontar Jumrah Aqabah.

Dalam keterangan pers Kementerian Agama (Kemenag) yang diterima Okezone hari ini menyebutkan peristiwa Mina yang terjadi di Jalan Arab 204 di mulai pukul 7.30 waktu Arab Saudi. Ketika itu jamaah akan melakukan lontar Jumrah Aqabah.

Jalan Arab 204 adalah jalan yang tidak biasa digunakan jamaah haji Indonesia yang tinggal di Mina Jadid. Jalan yang biasa mereka gunakan adalah Jalan King Fahd.

Jalan Arab 204 terletak di sebelah kiri Jalan King Fahd. Jadi lokasi kejadian bukan berada pada jalur yang biasa ditempuh jamaah haji Indonesia.

Jamaah haji Indonesia di Mina terbagi dalam dalam 52 maktab, 45 maktab di Harratul Lisan (Mina), tujuh maktab di Mina Jadid.

Jamaah yang tinggal di Harratul Lisan tidak akan melalui jalur Arab 204, tapi melalui terowongan Muashim ketika akan ke Jamarat. Jadi sangat kecil sekali untuk terjadinya korban yang lebih banyak.


Peristiwa Mina diduga terjadi karena adanya jamaah yang akan melakukan jumrah Aqabah tiba-tiba terhenti di Jalan Arab. Karena terhenti, jamaah yang berada pada barisan belakang mendorong jamaah yang di depan sehingga berdesakan dan banyak perempuan dan orang tua yang jatuh menjadi korban.

Satu orang jamaah haji asal Kabupaten Blitar, Jawa Timur, meninggal dunia di tanah suci Makkah. Ny Yaminah Martono Khasan Mustar binti Martono (63), warga Desa Tegalrejo Kecamatan, Selopuro, meninggal dunia akibat serangan jantung. Serangan mendadak itu terjadi saat yang bersangkutan tengah menjalani ibadah Tarwiyah di Mina.

"Kita mendapat informasi langsung dari dokter pendamping dan ketua rombongan, " ujar Kepala Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kemenag Kabupaten Blitar Syaikhul Munib kepada wartawan. Yaminah meninggal dunia pada pukul 23.00 Waktu Arab Saudi Rabu 23 September 2015. Jenazah langsung dimakamkan di tanah suci.

Setelah melaksanakan wukuf di Arafah dan Mabit (menginap) di Muzdalifah, jutaan jamaah haji, termasuk jamaah haji Indonesia,  kini  Mabit  di Mina. Kegiatan jamaah selama di Mina adalah melempar jumrah pada tanggal 10, 11, dan 12 Dzulhijjah untuk yang mengambil nafar awal, serta ditambah pada hari 13 Dzulhijjah bagi yang mengambil nafar tsani.


Terkait hal tersebut jamaah haji Indonesia  sudah diimbau untuk melempar jumrah sesuai dengan jadwal yang disampaikan petugas. “Saya selaku Amirul Haj mengimbau jamaah menaati jadwal (melontar jumrah), yaitu pada pagi setelah Subuh atau sore mendekati Maghrib,” kata Menag di Mina, Kamis (24/9) malam.

Sebagian besar korban adalah jemaah dari negara Iran, Yaman, Mesir, dan Afrika. Menurut Kepala Humas Kementerian Agama, Rudi Subiyantoro, pada saat terjadi insiden bukan jadwal lempar jumroh bagi jemaah Indonesia.

Kementerian Pertahanan Sipil Arab Saudi mengatakan jumlah jemaah tewas dalam tragedi di Kota Mina, Arab Saudi, terus bertambah. Seperti yang dilaporkan Aljazeera, setidaknya 717 jemaah tewas sementara 800 lainnya mengalami luka-luka ketika terjadi insiden saling injak di Kota Mina.

Sebelumnya, laman Al Arabiya News, menyebutkan 220 orang tewas dalam tragedi itu. Operasi penyelamatan sedang dilakukan setelah insiden injak di Mina, dekat Mekah, ketika ratusan ribu peziarah mengambil bagian dalam proses melempar jumrah atau biasa dikenal 'merajam setan', ritual besar terakhir dari prosesi haji.



Bukan menuduh.. Tp fakta lapangan.Semoga orang syiah kafir dilarang berangkat ke makkah.Nb. Ust yg mem wa hanya menerjemakan. Bukan yg mengalami kejadian
Posted by Abu Riyadl Nurcholis Majid on Thursday, September 24, 2015


مخالفة الحجاج الإيرانيين في تدافع منى
Posted by ‎قناة العربية Al Arabiya‎ on Saturday, September 26, 2015
rincian daftar nama jenazah yang baru teridentifikasi adalah sebagai berikut:

1. Nabaha Matsen Tarif (kloter BTH 14, nomor paspor B1306146
2. Reni Arfiani Kaherdin, kloter BTH 14, nomor paspor B1311784
3. Ponpon Sadjaah Sastrapradja, kloter BTH 14, nomor paspor B0524212
4. Tanti Puspitawati Suharsono, kloter JKS 61, nomor paspor B092927
5. Rina Ocktarina Siroz Thoyib, kloter JKS 61, nomor paspor A3729946
6. Neneng Nurjuwitawati Deni Sahroni, kloter JKS 61, nomor paspor B0932973
7. Erik Suryaman Aceng Kartika, kloter JKS 61, nomor paspor B0933000
8. Eni Sukarni Oyo, kloter JKS 61, nomor paspor B0724661
9. Atik Suryati Suarno, kloter JKS 61, nomor paspor B0732946
10. Endang Sutiana Atang, kloter JKS 61, nomor paspor B0929866
11. Debi Merlindayani Hamdani, kloter JKS 61, nomor paspor B0476595
12. Wisma Widyana Puspitasari, kloter JKS 61, nomor paspor B1211713
13. Tasmudji Agung Seputro, kloter SUB 48, nomor paspor B1225358
14. Muzayyana Tahir Saruni, kloter SUB 48, nomor paspor B1467939
15. Nadjemiah Samad Madjida, kloter UPG 10, nomor paspor B0693478.

Sementara itu, anggota jemaah haji yang dilaporkan belum kembali ke kloter masing-masing, menurut Arsyad, telah berkurang dari yang semula dilaporkan sebanyak 99 orang menjadi 90 orang dengan rincian anggota kloter BTH 14 sebanyak 8 orang, kloter SUB 48 sebanyak 17 orang, kloter JKS 61 sebanyak 48 orang, kloter UPG 10 sebanyak 7 orang, kloter SOC 62 sebanyak 7 orang, dan kloter SUB 32 sebanyak 3 orang.

"Tim terus bekerja mencari informasi terkait masih adanya anggota jemaah yang belum kembali ke pemondokan dengan menyisir rumah sakit Arab Saudi dan mengidentifikasi jenazah para korban yang ada di Al Mu’ashim, Mekkah," kata Arsyad.

Daftar nama 34 WNI meninggal dunia yang lebih dulu teridentifikasi adalah sebagai berikut:

1. Abdul Halim bin Ali Satina, kloter SUB 48, nomor paspor A4514455
2. Eti Kusmiati Idit Supriadi, kloter JKS 61, nomor paspor B0932959
3. Nani Unah Ratnani, kloter JKS 61, nomor paspor B0745299
4. Mohammad Yuhan Suprianto, kloter JKS 61, nomor paspor A5737138
5. Koko Koswara Oyong Suwaryo, kloter JKS 61, nomor paspor B0732931
6. Adryansyah Idris Usman, kloter BTH 14, nomor paspor A3826040
7. Dede Kurniasih Sulaeman, kloter JKS 61, nomor paspor B0745305
8. Dadang Barmara Memed, kloter JKS 61, nomor paspor B0214365
9. Yahman Mistan Meslan, kloter UPG 10, nomor paspor B0693120
10. Ratna Abdul Gani Muhammad, kloter BDJ 1, nomor paspor A0912791
11. Susimah Slamet Abdullah, kloter SOC 62, nomor paspor B0874968
12. Hamid Atwi Tarji Rofia, kloter SUB 48, nomor paspor B1467965
13 Busyaiyah Syahrel Abdul Gafar, kloter BTH 14, nomor paspor A27084
14. Abdul Karim Sumarmi Idris, Kloter SUB 46, nomor paspor B1023417
15. Nero Sahi Astro, kloter SUB 48 (Surabaya) nomor paspor B1225386
16. Rochmani Pawiroredjo Karsodikromo, kloter SUB 61 (Surabaya), nomor paspor B1045049
17. Siti Muanifah Zainudin Sahlan, kloter SUB 61 (Surabaya), nomor paspor B1469941
18. Rasno Asyidik Kardan, kloter JKS 61 (Jakarta-Bekasi), nomor paspor B0745304
19. Sri Prabandari Markani, kloter SOC 62 (Solo), nomor paspor B0875692.

Selain itu, tercatat 3 WNI mukim yang juga meninggal dunia dalam musibah tersebut. Mereka bekerja di Arab Saudi sebagai pegawai Grup Bin Laden. Berikut identitasnya:

1. Akhmad Jamhuri bin Hisyam, nomor ikamah 2362046928;
2. Wartoyo Usman Kalib, nomor ikamah 2389005337;
3. Asdinur Sanuri Hamzah, dengan nomor ikamah 2381436951

Pernahkah terpikir,,
Panasnya dunia sudah sebegitu hebatnya..
Diantara lautan jutaan manusia..
apalagi panasnya Padang Mahsyar/ hawa Neraka kelak yg bisa berjuta kali lipat..
Dimana tidak ada tempat berteduh..
Rangkaian ibadah haji sebenarnya adalah memberi kode/preview tentang gambaran kehidupan di dunia dan kehidupan setelah kita dibangkitkan..


Andai ILMU bisa sejalan dengan AMAL
Bisa disiplin.. serta bisa menghilangkan sebagian ego masing-masing dalam diri
dan tau disana banyak yang tida berusia muda lagi
Sebenarnya peristiwa ini tidak perlu terjadi..
Islam itu disiplin dalam segala hal
Adakah yg berni shalat tanpa wudhu?
Adakah yg berani mendahului gerakan imam saat shalat berjamaah?
Adakah yg berani wudhu gerakannya bebas?
Adzhan ada waktunya..
Buka puasa ada waktunya..
dan masih banyak lagi contoh lainnya..
Namun sayang sebagian amal tidak dilakukan dilingkungan terdekat..
contoh terdekat disekitar kita
masih ada dijalan raya yg melawan arus, motor naik ke trotoar, mengabaikan rambu/lampu lalu lintas dan

Semoga yg wafat Allah tempatkan di tempat terbaik dan ditinggikan kelak derajatnya
dan semoga peristiwa seperti ini tidak terulang kedepannya..
Menjadikan pelajaran bagi umat manusia lainnya yg ingin menunaikan Ibadah haji kedepannya,,
Semoga kita bisa mengambil hikmah disetiap kejadian, lalu diamalkan





references by berbagai sumber

JUAL Software BB Flash Back Pro [Murah]

Jual/Beli MURAH kaset SOFTWARE CD/DVD/Flashdisk Installer BB Flash Back Pro untuk Windows


(Jual kaset BB Flash Back Pro)

BB Flash Back Pro adalah program/software terbaru yang dapat anda gunakan untuk membuat tutorial video dengan sangat mudah


METODE DAN CARA  TRANSAKSI Pembelian Flashdisk/ CD / DVD:

SEMUA CD / DVD / Flashdisk yang dijual adalah dalam kondisi dan berjalan dengan Baik (Sudah dicoba di Laptop dan Komputer milik saya.

  • BAGI YANG INGIN TANYA-TANYA DULU, Silahkan tulist POST Di facebook.com/agunkzisme 
  • BAGI YANG SERIUS BELI, Silahkan Kirim Inbox/ Pesan (Message) di facebook.com/agunkzisme
    (*klik tombol "Like" terlebih dahulu agar bisa kirim/terbaca di Inbox/Message ke facebook kami)

1. Secepatnya (1x24 jam) Kami akan langsung merespon pesanan atau berbagai macam pertanyaan anda, kecuali kalau saya nya  lagi tidur yaaaa.. :D :)] :-c (jangan lupa selalu cek notice Facebook kalian).

2. Untuk Pembeli dari Bandung bisa COD (janjian) dengan saya Di SMAN 24 BANDUNG, info lebih lanjut KIRIMKAN WALL DI FACEBOOK KAMI

3. KHUSUS UNTUK YANG DILUAR KOTA BANDUNG, TRANSAKSI PEMBAYARAN MELALUI TRANSFER REKENING ANTAR BANK.



CARA PEMESANAN:
  • KHUSUS YANG DI BANDUNG KALO MAU COD CUMA BISA DI DEPAN SMAN 24 BANDUNG (PINGGIR JALAN RAYA)
  • Untuk Yang Diluar Kota (Yang Serius Beli):
    Silhkan Isi Format Pemesanannya, Kirim ke Message Facebook KAMI
    , silahkan isi data kalian:

Nama Lengap (Nama ASLI):
Alamat Lengkap (isi selengkap-lengkapnya agar memudahkan kurir):
Kode Pos:
NO HP:
Kaset/flashdisk Yang Dibeli: ________________________


Cara Pembayaran:
  • Transfer Rekening Bank
  • ATM
  • m-baning/ Mobile Banking
  • SMS Banking
  • Internet Banking
Boleh pakai rekening temen, kakak/adik atau orangtua, yg penting nanti ada bukti transfernya...


UNTUK YANG DILUAR KOTA BANDUNG, PEMBAYARAN MELALUI TRANSFER BANK/ATM, DAN PAKET AKAN SEGERA DIKIRIM KALAU UANG SUDAH MASUK KE REKENING KAMI 
:-bd
kalo ada yg mau ditanyain jangan tinggalin komentar dibawah postingan artikel ini, soalnya gak akan dibales,
kirim aja WALL ke FACEBOOK.com/agunkzisme


Kalo komen/message/inbox gak dibales berarti
  • Lagi tidur
  • Lagi main
  • Koneksi/Jaringan lagi gangguan
  • Lagi galau :P
  • Lagi mati listrik
  • Message kalian ada dipaling bawah
  • 1 x 24 jam pasti dibales jangan kuatir, Uang masuk rekening, orderan akan segera diproses.
Keuntungan beli disini
  • TIDAK PERLU NUNGGU LAMA. Paket akan dikirim maksimal 1 hari setelah uang masuk ke rekening , tergantung uang kalian masuknya ke rekening kapan.
  • Nomer resi akan diberikan ke inbox facebook/email agar privasi data kalian terjamin
  • Petunjuk instalasi sudah disertakan didalam kaset
  • Paket pasti sampai, kami sudah berpengalaman kirim-kirim paket  ke seluruh pelosok Indonesia dari Sabang sampai Merauke, bahkan ke pelosok desa, jangan kuatir paket hilang, rusak.
  • Ongkos kirim sudah termasuk asuransi barang.
  • Packing paket aman, rapih jadi gak perlu malu kalau lagi nerima paket. 
  • Kesulitan instalasi ? troubleshoot ?, ada masalah saat instal? bisa tanya ke facebook, nanti kami bantu. Kami bukan orang awam di sistem komputer WindowsLinux atau Apple Mac. Akan berguna bagi kalian yang awam dalam penggunaan komputer.
  • Paket gak sampai, Tidak seperti seller lainnya yg lepas tanggung jawab, kamu gk perlu ribet hubungin sana-sini, kami yg akan tanggung jawab kalau paket kalian tidak sampai, kami bisa tau detail lokasi paket kamu sedang ada dimana.

Petunjuk instalasi sudah disertakan didalam kaset, jika kesulitan install bisa kami bantu..


Buat yg pingin order/beli Sistem operasi/Software KOMPUTER lainnya silahkan cek, 
KLIK GAMBAR SATU PERSATU
atau
https://m.facebook.com/agunkzisme/mediaset?album=pb.133328766772922.-2207520000.1441667056.

atau




NO TIPU MENIPU GAN/SIS

DARI PADA KALIAN BELI DI ORANG LAIN YANG GAK JELAS, GAK NGERTI KOMPUTER DAN BISA BERAKIBAT KETIPU.. 
ATAU DOWNLOAD SENDIRI DI INTERNET YANG BISA BERAKIBAT PC/LAPTOP KALIAN ERROR ATAU BAHKAN SEMUA FILE RUSAK/HILANG KENA VIRUS..

ANE CUMA CARI TAMBAHAN AJA BIAR INTERNET TETEP KENCENG & BIAR BISA TETEP  NGE-BLOG
http://forum.indowebster.com/images/smilies/jeanovea/piss.gif
DAN AGAR BISA TERUS MENYAMPAIKAN SESUATU SERTA ILMU YG BERMANFAAT DI TIAP POSTINGAN BLOGNYA,. ANGGAP AJA KALIAN BERDONASI UNTUK BLOG INI  Th 101

Selama postingan ini masih ada
artinya flashdisk/ kasetnya masih ada..

Kalo pingin beli/order driver, request software lainnya
silahkan Tanya / tinggalkan WALL di 
www.fb.com/agunkzisme

Foto-Foto Wukuf di Arafah 2015

Puncak pelaksanaan ibadah haji di Arafah pada musim haji 1436 Hijriyah tahun ini berjalan lancar.
Dimulai pukul 10.00 WAS dengan lantunan talbiyah selama satu jam. Jamaah haji tampak khusuk. Jutaan jamaah melaksanakan wukuf di masing masing maktab atau juga di masjid sementara di tenda tenda maktab. Sejak pagi, jamaah sudah bersiap wukuf dengan tekun mengaji, zikir, ataupun iktikaf.

Sebelum puncak wukuf amirulhaj yang dipimpin menag Lukman Hakim Saifuddin mengunjungi maktab 13 dan 14 embarkasi Surabaya. Jamaah tampak begitu gembira menyambut Lukman. Mereka malah meminta berfoto bersama. Ketika ditanya kurang apa, jamaah hanya mengatakan Alhamdulillah dan terimakasih kepada menag.

“Tidak terlalu panas pak ada pendinginnya,” ujar salah seorang jamaah dari Bojonegoro di maktab 14.
Mereka senang dengan pelayanan tahun ini. “Kamar mandinya nggak antre pak,” jawab jamaah ketika ditanya menteri. Justru ketika amirulhaj mengunjungi tenda haji plus banyak keluhan karena AC banyak mati dan kamar mandi tidak memadai.

Khotbah wukuf dilakukan di tenda misi haji Indonesia disampaikan oleh K H Masdar Maududi dari PBNU. Lalu dilanjutkan doa wukuf. Setrlah itu jamaah berdoa masing masing hingga menjelang magrib. Setelah magrib barulah jamaah melakukan perjalanan ke Muzdalifah untuk bermalam dan persiapan mencari batu untuk melempar jumrah.

Sementara itu malam sebelum wukuf, kondisi cuaca di Arafah masih berubah ubah. Tadi malam sempat terjadi badai angin dan debu sekitar 30 menit sejak pukul 20.30. Akibatnya, satu maktab yaitu maktab 8 roboh total. Sementara beberapa maktab yang berdekatan hanya rusak sebagian kecil saja. Maktab 8 ini sebelumnya juga rob9h terkena angin kencang. Ini kali kedua maktab 8 yang sedianya dihuni 300 lebih jamaah dari kloter 12 Jakarta itu.

Akibatnya, jamaah yang baru tiba di Arafah tersebut tak bisa masuk tenda. Mereka hanya bisa duduk di sekitar maktab. Karena belum sempat masuk tenda tak ada korban luka akibat kejadian ini.
Mereka baru mendapat ganti tenda setelah amirulhaj Lukman Hakim Saifuddin yang tiba d Arafah sekitar pukul 22.00 WAS. Setelah mendapat laporan dari jamaah, Menag berusaha mencari ganti maktab. “Kalau tidak bisa diperbaiki cepat ya harus cari tempat pengganti biar jamaah cepat bisa istirahat,” katanya.

Angin kencang merobohkan tenda jamaah haji Indonesia di Maktab 8, Padang Arafah, Makkah, Arab Saudi, Selasa (22/9) malam. Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin langsung memerintahkan 300 jamaah yang seharusnya menempati jamaah tersebut dipindahkan ke lokasi yang lebih aman.
Lukman langsung menuju tenda Muassasah yang kondisinya jauh lebih baik. Bahan tenda terbuat dari terpal, bukan kain. Rangka tenda juga dipasang lebih kuat dibandingkan tenda jamaah. Tenda Muassasah setara dengan tenda untuk jamaah haji khusus.

Direktur Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah, Abdul Djamil, mengatakan petugas membutuhkan waktu 15 menit untuk mempersiapkan tenda Muassasah bagi jamaah haji Indonesia. “Nanti yang baru datang saja dipindahkan ke tenda Muassasah,” ujar dia.

Sementara Kepala Satuan Operasi (Kasatop) Armina, Abu Haris, menyatakan dia sudah mengumpulkan kepala rombongan dan ketua regu untuk memudahkan mobilisasi jamaah. Sekarang ini, seluruh jamaah sudah ditempatkan di mushala dan kantor maktab.

“Mereka juga sedang dibagikan makan. Kalau sudah makan, kami akan tata lagi,” ujar dia.
Kepala Daerah Kerja Bandara Madinah-Jeddah PPIH Arab Saudi, Nurul Badrutaman, melaporkan kepada Lukman ada dua tenda di Maktab 36 dan 42 yang juga roboh karena angin kencang. “Sekarang masih dalam penanganan petugas,” kata dia.

Setelah angin kencang situasi Arafah cukup baik. Tak ada angin kencang hingga salat subuh dan hingga pagi pelaksanaan wukuf. Hingga kemarin pagi jamaah yang sakit dan mendatangi BPHI Arafah mencapai 20 orang lebih. Sebagian besar terserang pernapasan (ISPA) dan stroke.

Berikut ini adalah foto-foto wukuf yg diambil dari beberapa sumber (klik untuk memperbesar gambar)


Mungkin inilah gambaran Padang Mahsyar kelak, kita semua akan sama dihadapan Allah SWT, tidak ada kaya, miskin, jendral, raja, pejabat.Pakaian kita kelak tergantung amalan apa yang kita perbuat dulu di dunia
saat masih hidup, tidak ada merk mahal, warnanya sama, tidak ada kasta/golongan, perbedaan warna kulit, ras, semua sama disana..

Yang membedakan adalah amalan kita sewaktu masih didunia dahulu..
Kelak kita bentuk tubuh ini saat dibangkitkan sesuai dengan amalan yg dikerjakan atau amalan apa yg dilanggar


Semoga kita semua bisa diundang, dan beribadah kesana oleh Allah SWT
sebelum malaikat maut datang menjemput.
Aamiin























“Tidak akan bergeser kedua kaki anak Adam di hari kiamat dari sisi RabbNya, hingga dia ditanya tentang lima perkara (yaitu): tentang umurnya untuk apa ia habiskan, tentang masa mudanya untuk apa ia gunakan, tentang hartanya dari mana ia dapatkan, dan dalam hal apa (hartanya tersebut) ia belanjakan serta apa saja yang telah ia amalkan dari ilmu yang dimilikinya.”
(HR. at-Tirmidzi, ath-Thabrani)

5 (lima) perkara, di antaranya adalah tentang:
1.Umurnya
2.Masa mudanya (Salah satu poin penting kenapa taubat/memperbaiki diri gk boleh nanti aja ah kalau udah agak tuaan/sisa umur)
3.Hartanya (dari mana ia dapatkan)
4.Hartanya (dalam hal apa ia belanjakan)
5.Ilmu yang dimilikinya (amal & manfaat)


Selama berikhtiar dan berdoa agar diundang Allah SWT kesana
Langkahkanlah kaki ke masjid untuk shalat berjamaa'ah
minimal disaat shubuh dan Isya..




references by http://adfoc.us/30410156492051

Download NVIDIA GeForce Driver 355.98 Windows 32 bit & 64 bit



DOWNLOAD LINK

after the clickwait 5 secondsthen click on "SKIP ADin the upper right corner 
(setelah di klik Tunggu 5 detik, lalu klik tulisan "SKIP AD" di pojok kanan atas)








Meme Lucu Kurban

Sama seperti tahun sebelumnya, jelang Idul Adha muncul meme-meme kocak tentang curhatan hewan yang akan menjadi hewan kurban/qurban pada hari raya Idul Adha. Just for fun, don't be seriously..

Meme Kocak Curhatan Kambing Jelang Eksekusi 1
Meme Kocak Curhatan Kambing Jelang Eksekusi 2
Meme Kocak Curhatan Kambing Jelang Eksekusi 3
Meme Kocak Curhatan Kambing Jelang Eksekusi 4
Meme Kocak Curhatan Kambing Jelang Eksekusi 5
Meme Kocak Curhatan Kambing Jelang Eksekusi 6
Meme Kocak Curhatan Kambing Jelang Eksekusi 7
Meme Kocak Curhatan Kambing Jelang Eksekusi 8
Meme Kocak Curhatan Kambing Jelang Eksekusi 9
Meme Kocak Curhatan Kambing Jelang Eksekusi 10
Meme Kocak Curhatan Kambing Jelang Eksekusi 11
Meme Kocak Curhatan Kambing Jelang Eksekusi 12
Meme Kocak Curhatan Kambing Jelang Eksekusi 13
Meme Kocak Curhatan Kambing Jelang Eksekusi 14
Meme Kocak Curhatan Kambing Jelang Eksekusi 15
http://1.bp.blogspot.com/-PGt-O0dKH_A/VgFr8qPqfJI/AAAAAAAABzI/4l7-uSe-nkY/s1600/Meme%252BLucu%252BIdul%252BAdha%252B2015%252BTerbaru%252B1.jpg





http://3.bp.blogspot.com/-2QSYqda9gKk/VgKZZev9CVI/AAAAAAAAEwI/msobF5DxKBU/s400/hewan_kurban_4.jpg

http://3.bp.blogspot.com/-AZOfX-K-zcw/VgKZJOSrLrI/AAAAAAAAEvE/4IpyXfMB004/s400/hewan_kurban_1.jpg



http://www.sisidunia.com/wp-content/uploads/2014/10/kumpulan-foto-meme-lucu-idul-adha-1-300x300.jpg

 http://1.bp.blogspot.com/-2gO0kFKEwc8/VgKhZJE5_5I/AAAAAAAAB0o/ud1uWCO6zyI/s1600/Meme%252BLucu%252BKurban%252BQurban%252B2015%252BTerbaru%252B3.jpg


 http://dpbbmandroid.com/wp-content/uploads/2014/08/dp-bbm-idul-adha-6.png



references by http://adfoc.us/30410156478291
modofied & added by agunkzscreamo 

 
Like us on Facebook