JUAL Berbagai Sistem Operasi dan Software PC/Laptop Murah

Jual murah OS/Software Terbaru atau Lama

December 31, 2015

Founder Linux Debian Ditemukan Meninggal Dunia Di Rumahnya

Ian Murdock, pencipta dari sistem operasi 'Debian', ditemukan tewas di rumahnya di San Francisco pada usia 42 tahun. Penyebabnya, menurut informasi yang dihimpun dari Tech Crunch, Kamis (31/12/2015), belum diketahui. Murdock merupakan seorang tokoh penting dalam gerakan open source. Debian Project, dan karyanya di Docker, merupakan sebuah inovasi terdepan pada masanya.


Diumumkan pada 1993 dan dirilis pada 1996, Murdock menamai versi terdistribusi dari Debian tersebut dengan nama istrinya, Debra, dan dirinya sendiri. Menariknya, Debian dibuat ketika Murdock masih menjadi seorang mahasiswa program sarjana di Universitas Purdue, yang melahirkan tools seperti apt-get, sebuah sistem instalasi yang mengefektifkan paket open source.

Murdock pernah bekerja di Sun Microsystems dan menjadi CTO dari Linux Foundation. Baru-baru ini ia bekerja di Docker. "Kami beruntung telah mengenal Ian dan bekerja dengannya. Ia membuat semua orang yang pernah bekerja dengannya kagum dengan kedalaman pemikiran, semangat, dan pengalamannya. Ia benar-benar brilian dan merupakan inspirasi bagi kami; kematiannya adalah kerugian untuk semua yang mengenalnya," tulis CEO Docker, Ben Golub di sebuah tulisan di blog.

Detail informasi mengenai kematiannya belum dikonfirmasi, tetapi menurut riwayat Twitter milik Murdock yang diarsipkan, Murdock tampaknya sempat berselisih dengan polisi dan kemudian kembali ke rumah di mana ia mengeposkan kicauan terakhir.


Kicauan pada 28 Desember 2015, yang mengklaim bahwa dirinya akan bunuh diri, belakangan dihapus. Saat ini akun Twitter milik Murdock pun sudah tidak aktif lagi.

Pria penuh talenta dalam pemrograman ini meninggal pada Senin malam waktu Amerika Serikat. Namun kabar ini baru diketahui publik melalui postingan blog seorang karyawan Docker, perusahaan software yang juga menjadi tempatnya bekerja dalam dua bulan terakhir.

Murdock, seperti dikutip dari Fortune, Kamis (31/12/2015), baru bergabung di Docker sebagai staf teknis pada November silam. Namun rekam jejaknya di dunia teknologi sangat diperhitungkan.

Dia menciptakan Debian Linux, salah satu varian awal distribusi Linux, ketika masih menjadi mahasiswa di Purdue University. Murdock juga tercatat pernah menjadi software architect Sun Microsystem, menjabat CTO Linux Foundation dan sederet posisi mentereng di berbagai perusahaan teknologi.



Jual Ubuntu 10.04 LTS Lucid Lynx

Jual/Beli MURAH kaset SOFTWARE CD/DVD/Flashdisk Installer Ubuntu 10.04 LTS Lucid Lynx

(Jual kaset  Ubuntu 10.04 LTS Lucid Lynx)

Pingin belajar Linux tapi spek hardaware komputer/laptop tidak mumpuni?  Ubuntu 10.04 cocok untuk belajar linux Ubuntu namun soek PC/laptop terbatas

METODE DAN CARA  TRANSAKSI Pembelian Flashdisk/ CD / DVD:

SEMUA CD / DVD / Flashdisk yang dijual adalah dalam kondisi dan berjalan dengan Baik (Sudah dicoba di Laptop dan Komputer milik saya.

  • BAGI YANG INGIN TANYA-TANYA DULU, Silahkan tulist POST Di facebook.com/agunkzisme 
  • BAGI YANG SERIUS BELI, Silahkan Kirim Inbox/ Pesan (Message) di facebook.com/agunkzisme
    (*klik tombol "Like" terlebih dahulu agar bisa kirim/terbaca di Inbox/Message ke facebook kami)

1. Secepatnya (1x24 jam) Kami akan langsung merespon pesanan atau berbagai macam pertanyaan anda, kecuali kalau saya nya  lagi tidur yaaaa.. :D :)] :-c (jangan lupa selalu cek notice Facebook kalian).

2. Untuk Pembeli dari Bandung bisa COD (janjian) dengan saya Di SMAN 24 BANDUNG, info lebih lanjut KIRIMKAN WALL DI FACEBOOK KAMI

3. KHUSUS UNTUK YANG DILUAR KOTA BANDUNG, TRANSAKSI PEMBAYARAN MELALUI TRANSFER REKENING ANTAR BANK.



CARA PEMESANAN:
  • KHUSUS YANG DI BANDUNG KALO MAU COD CUMA BISA DI DEPAN SMAN 24 BANDUNG (PINGGIR JALAN RAYA)
  • Untuk Yang Diluar Kota (Yang Serius Beli):
    Silhkan Isi Format Pemesanannya, Kirim ke Message Facebook KAMI
    , silahkan isi data kalian:

Nama Lengap (Nama ASLI):
Alamat Lengkap :
 (isi selengkap-lengkapnya agar memudahkan kurir dan lebih cepat sampai lokasi) 
Kode Pos:
NO HP:
Kaset/flashdisk Yang Dibeli: _________Win 7 4in1___________


Cara Pembayaran:
  • Transfer Rekening Bank /Transfer Tunai
  • ATM
  • m-banking/ Mobile Banking
  • SMS Banking
  • Internet Banking
Boleh pakai rekening temen, kakak/adik atau orangtua, yg penting nanti ada bukti transfernya...

JASA EKSPEDISI
  • Pos
  • JNE
  • TIKI
  • GO-JEK (untuk Kota Bandung, pembayaran via transfer. Silahka kamu order Gojeknya dulu, Paket akan diambil/diantar Go-Jek ke alamat tujuan setelah uang masuk rekening)


UNTUK YANG DILUAR KOTA BANDUNG, PEMBAYARAN MELALUI TRANSFER BANK/ATM, DAN PAKET AKAN SEGERA DIKIRIM KALAU UANG SUDAH MASUK KE REKENING KAMI 
:-bd
kalo ada yg mau ditanyain jangan tinggalin komentar dibawah postingan artikel ini, soalnya gak akan dibales,
kirim aja WALL ke FACEBOOK.com/agunkzisme


Kalo komen/message/inbox gak dibales berarti
  • Lagi tidur
  • Lagi main
  • Koneksi/Jaringan lagi gangguan
  • Lagi galau :P
  • Lagi mati listrik
  • Message kalian ada dipaling bawah
  • 1 x 24 jam pasti dibales jangan kuatir, Uang masuk rekening, orderan akan segera diproses.
Keuntungan beli disini
  • TIDAK PERLU NUNGGU LAMA. Paket akan dikirim maksimal 1 hari setelah uang masuk ke rekening , tergantung uang kalian masuknya ke rekening kapan.
  • Nomer resi akan diberikan ke inbox facebook/email agar privasi data kalian terjamin
  • Petunjuk instalasi sudah disertakan didalam kaset
  • Paket pasti sampai, kami sudah berpengalaman kirim-kirim paket  ke seluruh pelosok Indonesia dari Sabang sampai Merauke, bahkan ke pelosok desa, jangan kuatir paket hilang, rusak.
  • Ongkos kirim sudah termasuk asuransi barang (biaya administrasi, bantuan tanya, kesulitan instal, dll).
  • Packing paket aman, rapih jadi gak perlu malu kalau lagi nerima paket. 
  • Kesulitan instalasi ? troubleshoot ?, ada masalah saat instal? bisa tanya ke facebook, nanti kami bantu. Kami bukan orang awam di sistem komputer WindowsLinux atau Apple Mac. Akan berguna bagi kalian yang awam dalam penggunaan komputer.
  • Paket gak sampai ?, Tidak seperti seller lainnya yg lepas tanggung jawab, kamu gk perlu ribet hubungin sana-sini, Apalagi malah debat sama admin jasa ekspedisnya yg buang-buang energi+pikiran. Kami yg akan tanggung jawab kalau paket kalian tidak sampai, kami bisa tau detail lokasi paket kamu sedang ada dimana.

Petunjuk instalasi sudah disertakan didalam kaset, jika kesulitan install bisa kami bantu..


Buat yg pingin order/beli Sistem operasi/Software KOMPUTER lainnya silahkan cek, 
KLIK GAMBAR SATU PERSATU
atau
https://m.facebook.com/agunkzisme/mediaset?album=pb.133328766772922.-2207520000.1445367373.

atau




NO TIPU MENIPU GAN/SIS

DARI PADA KALIAN BELI DI ORANG LAIN YANG GAK JELAS, GAK NGERTI KOMPUTER DAN BISA BERAKIBAT KETIPU.. 
ATAU DOWNLOAD SENDIRI DI INTERNET YANG BISA BERAKIBAT PC/LAPTOP KALIAN ERROR ATAU BAHKAN SEMUA FILE RUSAK/HILANG KENA VIRUS..

ANE CUMA CARI TAMBAHAN AJA BIAR INTERNET TETEP KENCENG & BIAR BISA TETEP  NGE-BLOG
http://forum.indowebster.com/images/smilies/jeanovea/piss.gif
DAN AGAR BISA TERUS MENYAMPAIKAN SESUATU SERTA ILMU YG BERMANFAAT DI TIAP POSTINGAN BLOGNYA,. ANGGAP AJA KALIAN BERDONASI UNTUK BLOG INI  Th 101

Selama postingan ini masih ada
artinya flashdisk/ kasetnya masih ada..

Kalo pingin beli/order driver, request software lainnya
silahkan Tanya / tinggalkan WALL di 
www.fb.com/agunkzisme

December 29, 2015

Sinopsis Film May Who (May Nhai) Thai Movie 2015

Anda akrab dengan sinema komedi romantis Thailand alias Thai romcom (romantic comedy)? Kalau dirunut lagi, Thai romcom menjadi fenomena hingga ke negeri luar Thailand lewat sukses besar SuckSeed (2011). Film yang mengisahkan band anak sekolahan berikut kisah cinta khas ABG yang menyertainya tersebut memikat banyak pecinta film. Sejak sukses SuckSeed, sinema Thailand tak hanya dikenal lewat film horornya atau film berlatar kerajaan masa lampau macam Ongbak. Orang mengenal sub-genre baru: Thai romcom.


film ini lahir dari sutradara yang melahirkan SuckSeed, Chayanop Boonprakob. Maka, pertanyaan yang timbul saat hendak menonton May Who? adalah, apa filmnya bakal sekeren SuckSeed?  Sampai di sini, menonton sinema Thai romcom sejatinya adalah semacam pembelajaran sampai di mana Anda bertoleransi dengan budaya yang berbeda dengan tempat Anda tinggal. Saat Anda menerimanya (termasuk menerima kenyataan setampan apapun aktor Thailand, cara mereka bicara ya seperti itu, cempreng), Anda bolehlah bangga telah menjadi sosok yang toleran serta mampu menghargai budaya dan tradisi berbeda.



Punpun Sutatta Udomsilp (kedua kiri) saat memperkenalkan diri saat jumpa artis Thailand pemeran film May Who? di Grand Indonesia, Jakarta, Sabtu (24/10/2015). Punpun menjadi May Nhai, tokoh utama dalam film May Who? (Liputan6.com/Yoppy Renato)


Oke, cukup teori tentang Thai romcom-nya. Mari bicarakan filmnya, May Who?.


Konon di Thailand sana, May merupakan salah satu nama yang paling umum. Di sekolah pasti ada saja yang bernama May anu atau May itu. Tokoh kita bernama May. Tepatnya May Nhai (diperankan Sutatta "PunPun" Udomsilp, yang tampil menggemaskan di Seven Something). Jika diterjemahkan ke Inggris May Nhai berarti pula "May Who" yang secara harafiah bermakna "May siapa?" atau "May yang mana?". Dari sini, sineasnya bermaksud hendak bilang tokoh kita bukan sosok penting di sekolahnya, sebuah SMA dengan kurikulum Jepang-Thailand. Film ini judul (bahasa Inggris-nya) May Who?, sebab nama May adalah nama yang pasaran. Sebab nama May banyak sekali di Thailand, dan film ini bersetting di SMA. Di SMA itu banyak yang bernama May. Tokoh kita seseorang yang juga bernama May.
Di sekolah biasanya ada yang bernama May si ketua kelas, May si kutu buku, May yang tinggi atau pendek, atau semacamnya. Tokoh kita berjuluk May Who.

Di awal film kita diperkenalkan pada penggolongan kasta yang umum terjadi di sekolah. Ada kumpulan murid populer, murid kutu buku, atlet, dan yang terakhir mereka yang tak masuk kategori apapun alias mereka yang keberadaannya tak dianggap.

Tokoh kita yang lain, Pong (Bank Thiti dari serial Hormones The Series), murid yang gemar menggambar ala manga, termasuk golongan yang tak dianggap. Ia naksir cewek populer di sekolahnya.




Di lain pihak, kita kemudian juga tahu May naksir cowok paling populer di sekolah, Fame (Thanapob "Tor" Leeratanakachorn, ikut membintangi The Swimmer dan serial Hormones The Series). Pertama temanya. May Who? mengangkat cerita seorang murid SMA bernama May yang punya "kekuatan super", tubuhnya mengalirkan listrik. Filmnya kemudian fokus pada May yang kesulitan berinteraksi, terutama dengan lawan jenis. Padahal, May ditaksir siswa ngetop yang jadi atlet sekolah, Fame (Thanapob "Tor" Leeratanakachorn). Ia juga bersahabat dengan Pong (Bank Thiti), murid jago gambar yang naksir cewek lain di sekolah yang sama. 

May Who? digarap sutradara Chayanop Boonprakob yang sukses membuat SuckSeedtahun 2011. Seperti SuckSeed, dengan sangat baik filmnya mampu merekam kehidupan remaja Thailand. Hebatnya pula, bagi kita di Indonesia ceritaya pun terasa dekat. Tak heran May Who? pun disambut antusias penggemar film Thailand di sini.




Mudah ditebak, Pong dan May lalu bersahabat. Belakangan benih-benih cinta pun malah tumbuh di antara mereka.

Melihat ceritanya yang begitu saja memang tak ada yang istimewa dari May Who? ini. Namun, ini bukan film kisah cinta remaja biasa. Film ini punya twist alias kelokan.

Kelokannya adalah May ternyata punya "kekuatan super"! Tubuhnya mengaliri listrik. Jika ia merasa terlalu sedih, terlalu gembira atau bersemangat detak jantungnya naik pesat. Melewati angka 120, tubuhnya mengalirkan listrik. Siapa saja yang menyentuh atau disentuhnya bakal kena setrum. Tentu menjadi persoalan bagaimana May bisa pacaran selayaknya orang normal dengan kondisi tubuh seperti itu.

Sutradara Chayanop Boonprakob menjadikan "kekuatan super" May bahan olok-olok yang tak ada habisnya. Ia membuat penonton terpingkal-pingkal sepanjang film. Sebagai bonus pula, ia menyelipkan animasi dua dimensi khas anime untuk momen-momen saat manga ciptaan Pong di buku tulisnya dihidupkan. Animasinya begitu halus. (Satu hal yang terlihat jelas di May who? adalah: jika Battle of Surabaya jadi ukuran pencapaian animasi dua dimensi kita, sinema kita sudah tertinggal jauh dari Thailand.)

Di balik kelucuan polah para tokohnya, film ini tetap menyajikan drama. Kita dibuat teraduk-aduk pada bagaimana kisah asmara tokohnya akan bermuara. Apa Pong dan May pada akhirnya mengakui kalau mereka saling jatuh cinta? Atau keduanya tetap pada pilihan hati pertama masing-masing?

Sinema Thai romcom tak pernah memberi jawaban yang gampang ditebak.







references by liputan6
modified by agunkzscreamo

Bos Google Tertarik Rencana Kembangkan GoJek

Di sela-sela kunjungannya ke kantor Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Rudiantara, founder Google Sergey Brin mengaku kagum dengan aplikasi Go-Jek dan tertarik memasang aplikasinya.

Brin pun langsung ingin menginstal-nya saat menteri memberi tahu keberadaan fitur GoMassage.
GoMassage merupakan salah satu fitur di aplikasi Gojek yang memungkinkan pengguna memesan jasa layanan pijat.

Kunjungan Brin pada Senin (28/12/2015) sore itu singkat saja.
Satu jam lebih dia berada di Kemenkominfo, dengan lebih dari 30 menit dihabiskan berbincang-bincang dengan Rudiantara di ruang tertutup.
Setelah keluar dari ruangan, keduanya segera menggelar jumpa pers.
Rudiantara mengatakan bahwa selama di dalam ruangan tadi, dirinya mengungkap ambisi untuk menciptakan 1000 startup lokal berkualitas dalam lima tahun ke depan, mengembangkan ekonomi digital dan roadmap e-commerce.


Menteri yang akrab disapa Chief RA itu juga meminta keterlibatan Google di Indonesia untuk mewujudkan ambisi tersebut.

Brin menanggapi permintaan dengan hangat. Bos laboratorium Google X itu mengungkap bahwa mereka memiliki program untuk mengembangkan startup di Indonesia, yaitu Launchpad Accelerator.
‎"Saya senang berada di Indonesia, negara digital ekonomi terbesar di regional Asia. Punya 300 juta pelanggan seluler lebih. Indonesia sudah lompat ke next generation technology. Tentu saja Google akan senang hati mau membantu program digital ekonomi Indonesia," ‎ujarnya.

Di sela-sela pembicaraan tersebut, Brin sempat melontarkan pujian untuk Go-Jek.
Menurutnya, usaha rintisan Nadiem Makarim menjadi fenomena yang terdengar hingga mancanegara.

"Melihat entrepreneurship seperti Go-Jek membuat kami ingin berada di sini (pengembangan startup)," pungkasnya.

Rudiantara menanggapi pernyataan tersebut. Dia memandang ojek berbasis aplikasi itu merupakan model bisnis baru yang sanggup mengguncang dunia transportasi.

"Go-Jek itu bukan cuma transport orang, tapi bikin malas. Apapun diantarkan, misalnya kalau ingin makanan atau massage. Membuat malas tapi juga memberi efisiensi. Ini masa," ujarnya.
Namun sebelum menteri melanjutkan kata-katanya, Brin keburu memotong, "Wait, what?! Bisa pesan massage juga? Kalau begitu saya install Go-Jek sekarang."
Menteri dan para hadirin pun sontak tertawa.
Dia kemudian menambahkan bahwa aplikasi seperti Go-Jek merupakan masa depan ekonomi digital Indonesia dan berharap akan lebih banyak lagi jenisnya.




references by tribunnews

December 27, 2015

Virus Android Berbahaya


Virus komputer memang menjadi hal yang paling menakutkan di era Internet of  Things saat ini. Dengan semakin banyaknya aspek kehidupan yang beralih ke metode komputerisasi dan terhubung lewat internet, serangan virus tentu menjadi perhatian khusus yang harus diwaspadai.

Virus pada smartphone tak kalah berbahayanya dengan virus pada komputer. Ada virus yang bisa mencuri data-data dan foto kamu, virus yang membuat smartphone kamu terus-terusan restart, hingga membuat Android kamu tidak bisa digunakan lagi.

Untuk mendeteksi apakah ada virus atau tidak di Android kamu, kamu bisa menggunakan cara yang sempat Jaka bagikan pada artikel Cara Menghilangkan Virus di Android Kamu Tanpa Antivirus. Silakan cari, apakah ada satu dari 12 virus berbahaya berikut ini pada Android kamu?

1.Shedun, Shuanet dan ShiftyBug
Bisa dibilang ketiga jenis malware ini adalah virus paling berbahaya bagi perangkat Android kamu. Gimana nggak, ketiga malware ini akan menyebabkan Android kamu tidak bisa digunakan lagi! Jadi, sekalinya terkena virus ini, kamu harus segera membeli smartphone baru deh. Bener-bener bikin kantong bolong ini virus.

Virus Android paling berbahaya ini biasanya ditemukan dari toko aplikasi pihak ketiga (third-party app store). Setelah terinstal di Android korbannya, malware ini akan me-root perangkat, menanamkan (embed) diri mereka ke system-level services, dan mengubah bentuk mereka menjadi sah atau melegitimasi diri mereka sendiri dalam aplikasi populer seperti Facebook, Candy Crush, Twitter, Snapchat, WhatsApp, dan lainnya.

2. Android PowerOffHijack
Apa jadinya jika Android kamu tiba-tiba mati? Mungkin kamu akan berpikir Android kamu kehabisan baterai atau baterainya rusak. Tapi kamu harus hati-hati, karena ada virus PowerOffHijack. Virus berbahaya ini akan membuat Android kamu tiba-tiba mati walau baterai masih penuh. Bukan hanya itu, selagi Android kamu mati, virus Android yang berbahaya ini akan menggunakan layanan telepon, SMS, hingga mengakses kamera kamu. Menakutkan bukan? Karena saat kamu pikir smartphone kamu mati, tapi sebenarnya tengah diakses oleh pihak yang tidak bertanggung jawab


3. Stagefright
Virus Android bernama Stagefright sempat menggegerkan pengguna Android beberapa waktu lalu. Betapa tidak, virus berbahaya ini bisa berpengaruh besar pada lebih dari 1 milyar pengguna smartphone Android, terutama smartphone Android LG, Samsung, dan Google Nexus. Bahaya yang bisa ditimbulkan saat pengguna Android sudah terinfeksi Stagefright adalah orang yang tidak bertanggung jawab akan memanfaatkan data yang tersimpan di Android untuk kepentingan tertentu selain itu Stagefright juga bisa digunakan untuk mengakes seluruh perangkat Android (remote) tanpa diketahui pemiliknya.

Cara penyebaran bug Stagefright ini adalah dengan menyelipkan sebuah malware ke dalam file multimedia seperti MP3 atau MP4. Saat pengguna Android melihat file tersebut, Android akan menampilkan preview dari lagu yang di download tadi. Pada saat preview terbuka, maka saat itulah Android akan terinfeksi malware Stagefright.

4. Obad
Virus berbahaya di Android selanjutnya ini lumayan merepotkan pengguna, bahkan Kaspersky pun sempat dibuat kewalahan oleh virus ini. Meski mampu terdeteksi oleh Kaspersky, namun virus ini belum mampu diberantas hingga akarnya oleh Kaspersky. Jika smartphone kamu terinfeksi oleh virus yang dikenal dengan nama Backdoor.AndroidOS.Obad.a ini, kamu akan sering kehilangan pulsa dan juga mengalami kejadian sering hang. Virus Obad menginfeksi dengan cara menyuruh kamu mendownload aplikasi di halaman web tertentu, setelah menginstalnya maka virus Trojan akan mulai menyerang sistem di smartphone kamu.

5. Hipposms
Jika bicara virus paling bandel pada smartphone, mungkin virus Hipposms inilah yang cocok meraih gelarnya. Gimana nggak, virus berbahaya di Android ini akan mengambil alih sistem SMS di smartphone kamu, lalu mendaftar layangan SMS berbayar. Pasti kesel kan jika sewaktu-waktu dapat SMS berbayar padahal tidak pernah merasa berlangganan? Nah, bisa jadi di Hippo SMS inilah pelakunya. Oh iya, jika sudah terinfeksi virus ini, satu-satunya cara untuk selamat adalah dengan melakukan factory reset dan juga mengganti nomer baru.

6. Drsheep
Tergolong dalam kelas Trojan, virus Android berbahaya ini mampu untuk membajak akun Facebook, Twitter dan LinkedIn milikmu. Nama lain virus ini adalah HackTool.AndroidOS.DroidSheep.A bila terdeteksi di safe mode atau antivirus yang kamu gunakan. Dengan kemampuannya yang menyeramkan, tentu kamu harus berhati-hati dengan keberadaan virus Drsheep ini di Android kamu.




7. BaseBridge
Masih termasuk ke dalam golongan Trojan, virus yang dikenal dengan nama lain Andr/BBridge-A ini menggunakan sistem previlege escalation untuk menginstal aplikasi asing yang berbahaya di perangkat Android kamu. Tidak berhenti sampai di situ, virus berbahaya ini bisa memindai semua isi pesan kamu. Bahaya kan jika pesan kamu dibaca dan disebarkan oleh si virus BaseBridge ini?
8. Battery-A
Jika kamu adalah pengguna yang gemar menggunakan aplikasi penghemat baterai seperti Battery Doctor, maka kamu harus berhati-hati dari trojan yang satu ini. Virus Battery-A ini akan menginfeksi aplikasi pen ghemat baterai, lalu terus menerus membuat aplikasi melaporkan bahwa baterai kamu hemat. Padahal pada kenyataannya virus berbahaya ini tengah mengkorupsi data sistem baterai kamu, sehingga membuat baterai Android kamu semakin boros. Efek lanjutan yang tak kalah menakutkan dari virus ini adalah karena dia akan membuat Android kamu dipenuhi oleh iklan.
9. DroidDream
Apa kamu adalah orang yang suka men-download aplikasi dari toko aplikasi selain Google Play Store? Hati-hati dengan beberapa game yang menggiurkan, karena bisa jadi game tersebut telah terinfeksi virus DroidDream. Virus berbahaya ini akan menginfeksi Android kamu lewat aplikasi yang telah disisipi malware-nya. Setelah terinfeksi, perangkat Android milikmu akan bisa dikontrol dari jarak jauh, dan mengumpulkan data yang ada di Android kamu dalam sebuah server rahasia.
10. Plankton
Seperti tokoh Plankton dalam film Spongebob, virus Plankton ini akan menginfeksi Android kamu dengan cara yang cerdik dan terbilang licik. Jika kamu terinfeksi virus ini, dengan cerdik virus ini akan muncul saat kamu memainkan game Angry Bird Rio. Bukan, virus ini bukan menginfeksi Angry Bird Rio, cuma dia dengan licik menjadikan Angry Bird Rio sebagai inang dan kambing hitam. Nantinya, saat kamu sedang asyik main gamenya, secara tiba-tiba muncul pop up yang menyebutkan apakah kamu akan unlock layanan premium atau tidak. Itu adalah langkah virus ini untuk masuk ke sistem Android kamu. Selanjutnya, akan muncul aplikasi lain yang nampak serupa menggantikan aplikasi aslinya.
Nah, itu tadi 12 virus berbahaya bagi Android kamu.



references by suara

Download XAMPP 7.0.0 Windows Mac and Linux

XAMPP is the most popular PHP development environment

XAMPP is a completely free, easy to install Apache distribution containing MySQL, PHP, and Perl. The XAMPP open source package has been set up to be incredibly easy to install and to use.

New XAMPP with PHP 7.0.0

Hi Apache Friends!
We just released new versions of XAMPP for all platforms with PHP 7.0.0. This version of PHP comes with a new version of the Zend Engine, numerous improvements and new features.
You can download new versions at http://www.apachefriends.org/download.html.
v7.0.0-0
  • Updated PHP to 7.0.0
  • Updated Apache to 2.4.18
  • Updated OpenSSL to 1.0.2e
  • Updated MariaDB to 10.1.9

XAMPP is an easy to install Apache distribution containing MariaDB, PHP, and Perl. Just download and start the installer. It's that easy.
  • XAMPP for Windows 5.5.30, 5.6.15 & 7.0.0

    Version
    Checksum
    Size
    5.5.30 / PHP 5.5.30 What's Included?
    • md5
    • sha1
    Download (32 bit) 106 Mb
    5.6.15 / PHP 5.6.15 What's Included?
    • md5
    • sha1
    Download (32 bit) 108 Mb
    7.0.0 / PHP 7.0.0 What's Included?
    • md5
    • sha1
    Download (32 bit) 116 Mb
    Includes: Apache 2.4.17, MariaDB 10.1.9, PHP 5.5.30, phpMyAdmin 4.5.1, OpenSSL 1.0.1, XAMPP Control Panel 3.2.1, Webalizer 2.23-04, Mercury Mail Transport System 4.63, FileZilla FTP Server 0.9.41, Tomcat 7.0.56 (with mod_proxy_ajp as connector), Strawberry Perl 7.0.56 Portable
    Includes: Apache 2.4.17, MariaDB 10.1.9, PHP 5.6.15, phpMyAdmin 4.5.1, OpenSSL 1.0.1, XAMPP Control Panel 3.2.1, Webalizer 2.23-04, Mercury Mail Transport System 4.63, FileZilla FTP Server 0.9.41, Tomcat 7.0.56 (with mod_proxy_ajp as connector), Strawberry Perl 7.0.56 Portable
    Includes: Apache 2.4.18, MariaDB 10.1.9, PHP 7.0.0, phpMyAdmin 4.5.1, OpenSSL 1.0.1, XAMPP Control Panel 3.2.1, Webalizer 2.23-04, Mercury Mail Transport System 4.63, FileZilla FTP Server 0.9.41, Tomcat 7.0.56 (with mod_proxy_ajp as connector), Strawberry Perl 7.0.56 Portable
    Windows 2008, 2012, Vista, 7, 8 (Important: XP or 2003 not supported)
    Windows XP or 2003 are not supported. You can download a compatible version of XAMPP for these platforms here.
  • XAMPP for Linux 5.5.30, 5.6.15 & 7.0.0

    Version
    Checksum
    Size
    5.5.30 / PHP 5.5.30 What's Included?
    • md5
    • sha1
    Download (32 bit) 124 Mb
    • md5
    • sha1
    Download (64 bit) 128 Mb
    5.6.15 / PHP 5.6.15 What's Included?
    • md5
    • sha1
    Download (32 bit) 124 Mb
    • md5
    • sha1
    Download (64 bit) 128 Mb
    7.0.0 / PHP 7.0.0 What's Included?
    • md5
    • sha1
    Download (32 bit) 125 Mb
    • md5
    • sha1
    Download (64 bit) 129 Mb
    Includes: Apache 2.4.17, MariaDB 10.1.9, PHP 5.5.30 & PEAR + SQLite 2.8.17/3.7.17 + multibyte (mbstring) support, Perl 5.16.3, ProFTPD 1.3.4c, phpMyAdmin 4.5.2, OpenSSL 1.0.1q, GD 2.0.35, Freetype2 2.4.8, libpng 1.5.24, gdbm 1.8.3, zlib 1.2.8, expat 2.0.1, Sablotron 1.0.3, libxml 2.0.1, Ming 0.4.5, Webalizer 2.23-05, pdf class 0.11.7, ncurses 5.9, pdf class 0.11.7, mod_perl 2.0.8-dev, FreeTDS 0.91, gettext 0.18.1.1, IMAP C-Client 2007e, OpenLDAP (client) 2.4.21, mcrypt 2.5.8, mhash 0.9.9.9, cUrl 7.45.0, libxslt 1.1.28, libapreq 2.12, FPDF 1.7, ICU4C Library 4.8.1, APR 1.5.2, APR-utils 1.5.4
    Includes: Apache 2.4.17, MariaDB 10.1.9, PHP 5.6.15 & PEAR + SQLite 2.8.17/3.7.17 + multibyte (mbstring) support, Perl 5.16.3, ProFTPD 1.3.4c, phpMyAdmin 4.5.2, OpenSSL 1.0.1q, GD 2.0.35, Freetype2 2.4.8, libpng 1.5.24, gdbm 1.8.3, zlib 1.2.8, expat 2.0.1, Sablotron 1.0.3, libxml 2.0.1, Ming 0.4.5, Webalizer 2.23-05, pdf class 0.11.7, ncurses 5.9, pdf class 0.11.7, mod_perl 2.0.8-dev, FreeTDS 0.91, gettext 0.18.1.1, IMAP C-Client 2007e, OpenLDAP (client) 2.4.21, mcrypt 2.5.8, mhash 0.9.9.9, cUrl 7.45.0, libxslt 1.1.28, libapreq 2.12, FPDF 1.7, ICU4C Library 4.8.1, APR 1.5.2, APR-utils 1.5.4
    Includes: Apache 2.4.18, MariaDB 10.1.9, PHP 7.0.0 + SQLite 2.8.17/3.7.17 + multibyte (mbstring) support, Perl 5.16.3, ProFTPD 1.3.4c, phpMyAdmin 4.5.2, OpenSSL 1.0.2e, GD 2.0.35, Freetype2 2.4.8, libpng 1.5.24, gdbm 1.8.3, zlib 1.2.8, expat 2.0.1, Sablotron 1.0.3, libxml 2.0.1, Ming 0.4.5, Webalizer 2.23-05, pdf class 0.11.7, ncurses 5.9, pdf class 0.11.7, mod_perl 2.0.8-dev, FreeTDS 0.91, gettext 0.18.1.1, IMAP C-Client 2007e, OpenLDAP (client) 2.4.21, mcrypt 2.5.8, mhash 0.9.9.9, cUrl 7.45.0, libxslt 1.1.28, libapreq 2.12, FPDF 1.7, ICU4C Library 4.8.1, APR 1.5.2, APR-utils 1.5.4
    Most all distributions of Linux are supported, including Debian, RedHat, CentOS, Ubuntu, Fedora, Gentoo, Arch, SUSE.
  • XAMPP for OS X 5.5.30, 5.6.15 & 7.0.0

    Version
    Checksum
    Size
    5.5.30 / PHP 5.5.30 What's Included?
    • md5
    • sha1
    Download (64 bit) 129 Mb
    5.6.15 / PHP 5.6.15 What's Included?
    • md5
    • sha1
    Download (64 bit) 130 Mb
    7.0.0 / PHP 7.0.0 What's Included?
    • md5
    • sha1
    Download (64 bit) 130 Mb

Download AIMP 4 Final for Windows XP, Win 7, Windows 8/81, Windows 10

AIMP is a lightweight, but powerful and reliable multimedia player, which uses minimal system resources. AIMP is an alternative to widely known and used Winamp. Mediaplayer - qualitative and pure playing multimedia of files, including mp3; good facilitys, the small size and minimal use of system resources.


Multiformat Playback:
  • .CDA, .AAC, .AC3, .APE, .DTS, .FLAC, .IT, .MIDI, .MO3, .MOD, .M4A, .M4B, .MP1, .MP2, .MP3,
  • .MPC, .MTM, .OFR, .OGG, .OPUS, .RMI, .S3M, .SPX, .TAK, .TTA, .UMX, .WAV, .WMA, .WV, .XM
Output supports
  • DirectSound / ASIO / WASAPI / WASAPI Exclusive
18-band equalizer and built-in sound effects
  • Reverb, Flanger, Chorus, Pitch, Tempo, Echo, Speed, Bass, Enhancer, Voice Remover
32-bit audio processing
  • For the best quality!
Work with multiple playlists
  • While one plays - you work with another
Great functionality and user-friendly interface
Creating bookmarks and playback queue
CUE Sheets supports
Support for plugins
  • You can add new utils or extend already existing
LastFM Scrobbler
Multi-user mode support
  • Are several users working with one computer? This is no problem!
Multilanguage interface
Hotkeys
  • Configure local and global hotkeys as you wish!
Files search
  • Search files on all opened playlists
Flexible program options



What's NEW ON AIMP 4 Final ?

Plugins: Information bar - an ability to show information bar via hotkey

Common: Localization were updated
Common: the FLAC codec has been updated to v1.3.2
Common: the WavPack codec has been updated to v5.1.0
Sound Engine: algorithm that calculates channels remapping matrix has been improved
Sound Engine: Compatibility with external sound cards has been improved when playing using exclusive device access mode
Music LIbrary: Grouping tree - search is now take into account only fully loaded node levels
Music Library: Reports - the Artist tag field is now used instead of the AlbumArtist field
Music Library: Table - memory consumption has been reduced for views with album arts

Fixed: Common - addons packages cannot be installed if one of files in the packages is not compressed
Fixed: Options Dialog - File Associations - first icon set are always selected in the dialog
Fixed: Options Dialog - Hotkeys - incorrect groups order in the table
Fixed: Options Dialog - Skins - installing update for the skin does not refresh information about the skin if options dialog is displaying
Fixed: Player - information about the playing track not updated on the screen, if internet radio station sends meta-data very often
Fixed: Player - app hangs in some cases during switching the tracks on radio, if internet radio capture is active
Fixed: Playlist - the file size field stores incorrectly to the AIMPPL4 file format, if the value is more than 2 GBytes
Fixed: Playlist - confirmation for the delete file physically action displays behind other windows if app is minimized to tray
Fixed: Audio Converter - command line switches processes incorrectly in some cases
Fixed: Tag Editor - command line switches processes incorrectly in some cases
Fixed: Tag Editor - the ANSI encoding is used instead of UTF8 for export the CUE / Lyrics fields to a file
Fixed: Tag Editor - cache not updated after calculating the BPM


DISABLE YOUR AD BLOCK
after click, wait 5 seconds, then click on "SKIP AD" in the upper right corner
(setelah di klik Tunggu 5 detik, lalu klik tulisan "SKIP AD" di pojok kanan atas)



and
Download Add-Ons and Skin for AIMP





December 26, 2015

Sinopsis Film Bulan Terbelah Di Langit Amerika

film Indonesia yang digarap oleh rumah produksi Maxima Pictures. Film  BULAN TERBELAH DI LANGIT AMERIKA merupakan hasil adaptasi dari Novel yang berjudul sama karya Hanum Rais dan Rangga Almahendra. Film ini disutradarai oleh Rizal Mantovani dan naskah cerita di tulis oleh Hanum Rais.

Sinopsis BULAN TERBELAH DI LANGIT AMERIKA bercerita tentang Hanum, seorang jurnalis Indonesia yang menemani suaminya sekolah di Wina mendapatkan tugas dari bosnya, Gertrude Robinson untuk membuat sebuah artikel berjudul “Would the world be better without Islam” untuk koran mereka yang sudah semakin bangkrut. Gertrude meminta Hanum untuk mewawancarai dua narasumber dari pihak muslim dan non muslim yang telah dipilihkan ke Amerika serikat. Mereka adalah para keluarga korban WTC 11 September di New York.

Sementara itu Rangga, suami Hanum diminta bosnya, Professor Reinhard untuk ke Washington mengikuti sebuah konferensi internasional di bidang bisnis yang akan mengetengahkan seorang filantropi dunia bernama Brown Phillipus tentang Strategi The Power of Giving. Brown, diagendakan akan memberikan pidato di sebuah acara bernama The Heroes, dimana banyak orang berderma untuk kemanusiaan. Brown dikenal menjadi filantropi selama 8 tahun terakhir. Baik Hanum dan Rangga mengalami depresi sendiri-sendiri terhadap tekanan pekerjaan dan tugasnya selama di New York, ketika mereka memutuskan untuk mencari narasumber terbaik bagi tugas Hanum. Hanum bersikeras bahwa dia tidak akan menggunakan narasumber pilihan Gertrude sementara Rangga yang sangat menyayangi istrinya dan menginginkan perjalanan ke AS sebagai tamasya selain konferensi mendesak agar Hanum mengikuti kata-kata Gertrude agar mempercepat tugas berakhir.

Hanum akhirnya menemukan Michael Jones, satu narasumber dari non muslim yang kurang menyetujui adanya pembangunan masjid Ground Zero di dekat areal tersebut. Pencarian terhadap satu narasumber lagi akhirnya berakhir tak karuan ketika berada di peringatan 11 September di kompleks Ground Zero (titik ketika WTC runtuh yang saat itu masih dalam konstruksi). Sebuah kerusuhan kecil terjadi dan memisahkan Hanum yang tidak paham jalanan dengan Rangga. Hanum terlunta-lunta di NYC tanpa paspor dan apapun sementara Rangga terlanjur menuju Washington setelah Hanum meminta untuk segera mengejar registrasi konferensi yang hampir ditutup.

Hanum akhirnya berlindung di sebuah masjid yang dijadikan isu kerusuhan karena dibangun dekat dengan lokasi GZ. Ia bertemu dengan Julia Collins, seorang muallaf yang memiliki nama Azima Hussein. Rangga tak sengaja bertemu dengan Phillipus Brown dan melakukan wawancara cepat tentang mengapa Brown menjadi seorang filantropi. Sebuah kejadian yang dialami Rangga dan Hanum secara tak terduga akan mempertemukan Jones, Julia, dan Brown dalam sebuah pertemuan manis yang menggetirkan ketika Brown mengisahkan apa yang melandasinya menjadi seorang filantropi dunia pada acara The Heroes.
Bulan Terbelah disini berarti filosofis dimana menjadikan cerita orang-orang yang terpisah oleh karena “permintaan mereka” sendiri. Namun Tuhan mempersatukan mereka kembali dalam balutan kasih sayang yang selama ini tercerai berai oleh karena tragedi 11 September untuk menjawab “No” pada pertanyaan “Would the world be better without Islam”.

Amerika dan Islam. Sejak 11 September 2001, hubungan keduanya berubah.

Semua orang berbondong-bondong membenturkan mereka. Mengakibatkan banyak korban berjatuhan; saling curiga, saling tuding, dan menyudutkan banyak pihak.

Ini adalah kisah perjalanan spiritual di balik malapetaka yang mengguncang kemanusiaan. Kisah yang diminta rembulan kepada Tuhan. Kisah yang disaksikan bulan dan dia menginginkan Tuhan membelah dirinya sekali lagi sebagai keajaiban.

Namun, bulan punya pendirian. Ini untuk terakhir kalinya. Selanjutnya, jika dia bersujud kepada Tuhan agar dibelah lagi, itu bukan untuk keajaiban, melainkan agar dirinya berhenti menyaksikan pertikaian antarmanusia di dunia.


“Apa? Wajah Nabi Muhammad junjunganku terpahat di atas gedung ini? Apa-apaan ini! Penghinaan besar!” seruku pada Julia. Mataku hampir berair menatap patung di dinding Supreme Court atau Mahkamah Agung Amerika Serikat, tempat para pengadil dan terhukum di titik puncak negeri ini.

“Jangan emosi. Tak bisakah kau berpikir lebih jauh, Hanum? Bahwa negeri ini telah dengan sadar mengakui Muhammad sebagai patron keadilannya. Bahwa Islam dan Amerika memiliki tautan sejarah panjang tentang arti perjuangan hidup dan keadilan bagi sesama.
“Akulah buktinya, Hanum.”



Kisah petualangan Hanum dan Rangga dalam 99 Cahaya di Langit Eropa berlanjut hingga Amerika. Kini mereka diberi dua misi berbeda. Namun, Tuhan menggariskan mereka untuk menceritakan kisah yang dimohonkan rembulan. Lebih daripada sekadar misi. Tugas mereka kali ini akan menyatukan belahan bulan yang terpisah. Tugas yang menyerukan bahwa tanpa Islam, dunia akan haus kedamaian.
 


references by
http://movie.co.id/, 
 https://www.goodreads.com/book/show/22374443-bulan-terbelah-di-langit-amerika

December 25, 2015

Download Gratis Kalender 2016 1437-1438 Hijriyah Islam (PDF/WORD)

Belum punya kalender yang ada tanggal merah atau hari liburnya? Yuukk sini download rame-rame,,
Download file PDF untuk di Print/Ditempel Di Meja/Tembok/Kamar.


Keterangan Resmi Libur Nasional dan Cuti Bersama 2016
TanggalHariKeterangan
1Januari 2016JumatTahun Baru Masehi 2016
8Pebruari 2016SeninTahun Baru Imlek 2567 (Monyet Api)
9Maret 2016RabuHari Raya Nyepi 1938
25Maret 2016JumatWafat Isa Al Masih
1Mei 2016AhadHari Buruh Nasional
5Mei 2016KamisKenaikan Isa Al Masih
5Mei 2016KamisIsra Miraj Nabi Muhammad (27 Rajab 1437H)
22Mei 2016AhadHari Raya Waisak 2560
4-5Juli 2016Senin-SelasaCuti Bersama (Prakiraan)
6-7Juli 2016Rabu-KamisHari Raya Idul Fitri (1-2 Syawal 1437H)
8Juli 2016JumatCuti Bersama (Prakiraan)
17Agustus 2016RabuHUT Republik Indonesia ke-71
12September 2016SeninHari Raya Idul Adha (10 Dzulhijjah 1437H)
2Oktober 2016AhadTahun Baru Hijriyah (1 Muharam 1438H)
12Desember 2016SeninMaulid Nabi Muhammad (12 Rabiul Awal 1438H)
25Desember 2016AhadHari Raya Natal


Untuk Mendownload
  • Disable AdBlock sementara
  • Setelah di klik Tunggu 5 detik, lalu klik tulisan "SKIP AD" di pojok kanan atas

Download File JPG 
(Untuk Di Print kalau kamu punya Printer yg bisa Print kertas diatas F4)



PDF Format Landscape (Kertas A4) 



PDF Format Potrait (Kertas A4)





credit to: pustaka imam syafi'i

 
Like us on Facebook