MASUKAN KATA DI KOTAK BAWAH INI UNTUK MENCARI.. LALU KLIK TOMBOL "SEARCH"

September 9, 2016

BABYMETAL - No Rain No Rainbow (Lirik/Lyrics Indonesia)

Baca Artikel Lainnya

Jika kamu meneteskan air mata tanpa alasan...
dan teringat seseorang saat mendengar lagu,
sambil Membaca lirik atau melihat video ini..

Artinya ada seseorang dalam hatimu yang lama dirindukan
dan mungkin tak berjodoh denganmu..
Meski kamu telah memendam atau menunggu nya lama..

dan dahulu memimpikan bisa hidup bahagia bersamanya di masa depan..
Sayangnya..
Mungkin.. kini ia telah bahagia dengan jodohnya,,
Bukan denganmu..

NO RAIN.. NO RAINBOW..

Mengapa aku tak bisa tertidur...?
Mengapa malam hari berakhir...?
Aku tak ingin sesuatu, bahkan hari esok,
Masa depanku.. tanpa dirimu..

Mengapa aku tersenyum?
Mengapa begitu,, disisi lain.. aku merasa kesepian..?
Tidak ada yang tahu..
aku benar-benar hanya ingin kau berada di sampingku...

Bahkan keputusasaan.. berubah menjadi cahaya..
Meskipun hujan tak berujung terus berjatuhan.
Bahkan keputusasaan.. berubah menjadi sebuah cahaya..
Sebuah Hujan yang menyedihkan.. menghasilkan sebuah pelangi..
namun sangat jauh..

Kita takkan pernah bertemu lagi,.
tapi aku ingin.. untuk tak melupakan mu selamanya.
Jika mimpi itu terus berlanjut,.
Aku berharap.. aku takkan pernah terbangun dari itu.

Mengapa aku tersenyum..?
Mengapa begitu,, disisi lain.. aku merasa kesepian?
Tak ada yang tahu..
aku benar-benar hanya ingin melihat dirimu..
Itu saja...

Bahkan keputusasaan.. berubah menjadi cahaya.
Meskipun hujan tak berujung terus berjatuhan.
Bahkan keputusasaan berubah menjadi sebuah cahaya.
Hujan yang menyedihkan menghasilkan sebuah pelangi ..
hingga saat ini..

Sebuah Hujan tak berujung.. memenuhi isi hatiku
selama-lamanya.



Doushite nemurenai no?
Doushite yoru wa owaru no?
Iranai nani mo ashita sae mo
Kimi ga inai mirai

Doushite waratteta no?
Doushite samishikatta no ni?
Dare mo shiranai hontou wa tada
Soba ni ita hoshikatta

Zetsubou sae mo hikari ni naru
Yamanai ame ga furitsudzuite mo
Zetsubou sae mo hikari ni naru
Kanashii ame ga niji wo kakeru yo
Doko made mo

Nido to aenai kedo
Wasurenaide itai yo
Yume ga tsudzuku nara
Samenai de

Doushite waratteta no?
Doushite samishikatta no ni?
Dare mo shiranai hontou wa tada
Aitai sore dake datta

Zetsubou sae mo hikari ni naru
Yamanai ame ga furitsudzuite mo
Zetsubou sae mo hikari ni naru
Kanashii ame ga niji wo kakeru yo
Ima mo

Yamanai ame ga kokoro mitasu yo
Itsu made mo


 
Like us on Facebook