MASUKAN KATA DI KOTAK BAWAH INI UNTUK MENCARI.. LALU KLIK TOMBOL "SEARCH"

September 22, 2016

Fitur Aplikasi WhatsApp untuk Windows 10 Mobile Ikon Kamera

Baca Artikel Lainnya

Sebuah ikon bergambar kamera disematkan WhatsApp versi beta untuk Windows 10 Mobile. Versi beta 2.16.208 meletakkan ikon tersebut di bawah navigasi setelan pada jendela obrolan.

Ikon kamera itu dapat digunakan pengguna Windows 10 Mobile untuk menjepret gambar atau video dan membagikannya dengan cepat kepada pengguna WhatsApp lain. Dengan fitur ini, pengguna aplikasi layanan perpesanan pada platform Windows 10 itu akan dapat membagikan foto atau videonya ke kontak lain, lebih dari satu orang.

Saat ini, pengguna WhatsApp harus membutuhkan waktu lama jika ingin membagikan sebuah foto atau video ke beberapa kontak. Hal itu disebabkan, para pengguna hanya mampu membagikan foto atau video kepada satu kontak saja, dan harus melakukan proses yang sama kepada kontak lain.

Dengan demikian, ikon kamera yang disematkan WhatsApp tentu memiliki efisiensi dan efektifitas yang lebih baik dari versi yang sudah ada. Pengguna mampu merekam gambar atau video, membagikannya kepada beberapa kontak, dengan memilih ikon kamera pada setelan di jendela obrolan, maka hal itu bisa dilakukan kapan dan dimana saja.

Bagi para pengguna Windows 10 Mobile, dapat mengunduhnya langsung via Windows Store, sebagaimana laporan Phone Arena, Selasa (20/9)


references by republika


 
Like us on Facebook