MASUKAN KATA DI KOTAK BAWAH INI UNTUK MENCARI.. LALU KLIK TOMBOL "SEARCH"

October 3, 2017

Tipe Cewek Seperti Apa Yang Membuat Cowok Jatuh Cinta?

Baca Artikel Lainnya

Wajah yang cantik dan body yang aduhai mampu menjadi daya tarik tersendiri bagi kebanyakan pria berpikiran mesum. Namun, cantik dengan body seksi saja tidak menjamin pria tertentu akan mudah melabuhkan hatinya pada wanita ini. Pada pandangan pertama, bisa saja pria akan terpikat dengan kecantikan wanita yang dilihatnya. Tapi, seiring dengan berjalannya waktu dan semakin saling mengenal keduanya, cantik saja nampaknya tidak cukup membuat pria jatuh cinta.

Ada beberapa tipe cewek yang sebenarnya mudah membuat para pria jatuh cinta. Tak hanya jatuh cinta, tipe-tipe ini juga sering kali bikin para pria menaruh rasa rindu besar. Ya, walau tak jarang tipe ini sering dinilai sepele dan tak mungkin membuat pria jatuh cinta. Hanya saja jangan salah, walau sering dibilang sepele, sadar atau tidak tipe-tipe ini sering bikin pria makin penasaran lho.


Cerewet / Tak Banyak Bicara
Wanita cerewet bagi sebagian besar orang mungkin dinilai sangat kurang menarik. Juga, wanita cerewet dinilai tidak cocok dijadikan kekasih hati. Tapi jangan salah, di balik sikap cerewet wanita tidak jarang ada sikap perhatian yang menenangkan. Wanita yang cerewet juga merupakan wanita-wanita yang enak diajak ngobrol, menyenangkan dan bikin suasana jadi makin ramai.

Namun sebaliknya , ada juga sebagain pria yang lebih menyukai wanita pendiam atau bicara seperlunya saja,

Sederhana & Apa Adanya
Para pria sangat suka dengan wanita yang sederhana dan apa adanya dia. Tidak sok cantik, sok pintar apalagi sok kaya. Bersanding dengan wanita sederhana, apa adanya namun tetap memperhatikan sisi menariknya dan bisa menyesuaikan diri dengan segala suasana bisa membuat pria tak hanya jatuh cinta tetapi juga membuat mereka enggan berpaling darinya.


Perhatian, Sabar & Lemah Lembut
Selama ini kodrat wanita memang terlahir sebagai pribadi yang ramah, lemah lembut dan sabar. Ketika wanita memiliki sikap ini di kehidupannya sehari-hari untuk orang-orang yang dicintai mulai orang tua, saudara, kerabat dan sahabat juga kekasih, dipastikan bahwa pria yang sedang dekat dengannya tak akan menyia-nyiakanya. Pria itu juga akan jatuh cinta dan terus memupuk cintanya akan tumbuh semakin baik serta kuat ke depannya.


Cerdas
Wanita cerdas adalah idaman dari sebagian besar pria. Kenapa? Karena pada umumnya wanita cerdas mampu menarik perhatian orang di sekitarnya dengan baik. Wanita-wanita cerdas juga memiliki nilai plus di mata pria. Mereka bahkan terlihat makin mempesona dan mengagumkan di mata pria walau penampilannya sangat sederhana dan apa adanya.

Itulah beberapa tipe wanita yang sering kali bikin pria jatuh cinta dan kangen. Meski begitu, kecantikan fisik maupun kepribadian juga menjadi pertimbangan bagi beberapa pria sebelum mereka benar-benar menyatakan perasaannya pada wanita yang telah mengusik ketenangan hatinya. Cantik tidak hanya dilihat dari fisik yang sempurna, tapi juga dari dalam diri dan hati setiap wanita.


Mungkin kamu seringkali merasa heran, bagaimana seorang pria tertarik dengan seorang wanita, iya kan? Terkadang ketika kamu menduga bahwa si A akan menyukai wanita tipe B, kamu salah besar, ternyata pria A menyukai wanita tipe C.

Mungkin ada hal-hal lain yang pria lihat dari seorang wanita bukan hanya soal tampilkan fisik yang sangat cantik, stunning, terlihat molek dan lain sebagainya. Terkadang hal-hal kecil dari fisikmu (yang terkadang kamu anggap kelemahan) juga bisa jadi daya tarik tersendiri lho. Seperti beberapa hal berikut ini.

Wajah natural
Jangan terlalu sering pakai makeup dan lipstik tebal, karena tampilan natural justru lebih disukai para pria. Penelitian dari Quarterly Journal of Experimental Psychology mengungkapkan bahwa baik pria maupun wanita menilai bahwa orang dengan wajah less makeup justru lebih menarik. Kamu membuktikan bahwa kamu percaya diri dan nyaman dengan drimu apa adanya.

Nggak cantik, tapi juga nggak jelek
Ternyata para pria kebanyakan akan mencari wanita dengan label "wajah standard". Karena terkadang wanita bertubuh seksi dengan wajah super cantik hasil perawatan salon mahal hanya jadi pencuci mata saja, bukan untuk dijadikan istri. Peneliti mengungkapkan bahwa wanita dengan wajah biasa-biasa saja justru lebih menarik dan tidak membosankan.

Pakaian tertutup
Wanita yang pakai tank top ketat dan hot pants memang menarik semua mata pria, bahkan menarik pria untuk melakukan pelecehan seksual. Tapi tahukah kamu bahwa sebenarnya pria lebih menyukai dan menghormati wanita yang mampu menghargai tubuhnya sendiri dan menutupi apa yang sebaiknya tidak perlu diumbar? Karena pakaian tertutup juga menunjukkan bahwa kamu berkelas, lihat saja Kate Middleton.

Tak percaya jika tiga hal di atas jadi nilai plus tersendiri ketika pria memilih seorang wanita?






Nanti diupdate kalau ada inspirasi





references by vemale, 

 
Like us on Facebook