MASUKAN KATA DI KOTAK BAWAH INI UNTUK MENCARI.. LALU KLIK TOMBOL "SEARCH"

February 14, 2018

Nokia Kalahkan ASUS, Lenovo & Google

Baca Artikel Lainnya

Penjualan smartphone Nokia pada kuartal keempat tahun 2017 berhasil melampaui sejumlah merek paling terkenal di Amerika Serikat. HTC, Sony, ASUS, Coolpad, Meizu, Gionee, OnePlus, Lenovo, Alcatel, dan Google adalah beberapa yang berbaris di belakangnya.


Informasi penjualan untuk Nokia berasal dari Neil Shah di Twitter. Shah adalah seorang analis di CounterPointTR, grup yang memonitor pengiriman perangkat cerdas di seluruh dunia.

Counterpoint melaporkan bahwa HMD Global menjual lebih dari 4,4 juta smartphone pada kuartal keempat tahun 2017. Itu memberi mereka sekitar 1% dari pasar global dan menempatkannya di posisi #11, di antara merek smartphone terbesar di dunia.

Kabar ini cukup mengejutkan, mengingat beberapa merek yang dikalahkan berasal dari perusahaan besar. Lenovo misalnya, ini adalah Motorola, salah satu merek ponsel paling terkenal. Apalagi Google, perusahaan ini mengiklankan ponsel Pixel mereka lebih banyak daripada produk lainnya.

Merek Nokia dihidupkan kembali oleh HMD Global, sebuah perusahaan yang terbentuk dari sisa-sisa perusahaan Nokia, setelah bisnis manufaktur smartphonenya dijual ke Microsoft.


Meski angka penjualan sedang tinggi-tingginya, namun Nokia masih belum menguasai pasar. Merek Nokia adalah peringkat ke-sebelas dari urutan pasar smartphone dunia, dengan hanya satu persen saja pengguna Nokia di dunia. Tentu pelan tapi pasti, Nokia akan kembali merengkuh kejayaannya seperti dahulu.


Nokia dikenal publik sebagai produk yang awet baterai dan juga tahan lama



references by rakyatku

 
Like us on Facebook