MASUKAN KATA DI KOTAK BAWAH INI UNTUK MENCARI.. LALU KLIK TOMBOL "SEARCH"

March 4, 2018

Free Download Gratis DNS Jumper

Baca Artikel Lainnya

Sistem Penamaan Domain (bahasa Inggris: (Domain Name System; DNS) adalah sebuah sistem yang menyimpan informasi tentang nama host ataupun nama domain dalam bentuk basis data tersebar (distributed database) di dalam jaringan komputer, misalkan: Internet. DNS menyediakan alamat IP untuk setiap nama host dan mendata setiap server transmisi surat (mail exchange server) yang menerima surel (email) untuk setiap domain. Menurut browser Google Chrome, DNS adalah layanan jaringan yang menerjemahkan nama situs web menjadi alamat internet.



DNS menyediakan pelayanan yang cukup penting untuk Internet, ketika perangkat keras komputer dan jaringan bekerja dengan alamat IP untuk mengerjakan tugas seperti pengalamatan dan penjaluran (routing), manusia pada umumnya lebih memilih untuk menggunakan nama host dan nama domain, contohnya adalah penunjukan sumber universal (URL) dan alamat surel. Analogi yang umum digunakan untuk menjelaskan fungsinya adalah DNS bisa dianggap seperti buku telepon internet di mana saat pengguna mengetikkan www.indosat.net.id di peramban web maka pengguna akan diarahkan ke alamat IP 124.81.92.144 (IPv4) dan 2001:e00:d:10:3:140::83 (IPv6).


CARA PAKAI ATAU MENGGUNAKAN DNS JUMPER

  • Download terlebih dahulu aplikasinya dengan mengklik link yang sudah saya cantumkan di bawah artikel ini.
  • Extract terlebih dahulu aplikasi ini menggunakan WinRAR
  • Kemudian pilih dan klik DnsJumper.exe, RUN AS ADMINISTRATOR
  • NYALAKAN KONEKSI INTERNET
  • Pada Select Network Adapter pilih All Network Adapter, pada Chose a DNS Server pilih Manual, Kemudian centang atau checklist Manual DNS Server.
  • Klik Fastest DNS maka akan muncul jendela seperti gambar di bawah ini, kemudian anda klik atau checklist semua DNS tersebut.
  • Setelah anda melakukan kegiatan di atas, kemudian anda centang Mixed dan klik Find Faster DNS 
  • Langkah terakhir, jika kombinasi dari DNS sudah tercampur maka anda klik Apply Fastest DNS 




DISABLE YOUR ADBLOCK PLUS, REFRESH THIS PAGE
after click the link belowwait 5 secondsthen click on "SKIP ADin the upper right corner
(setelah di klik link dibawah. Tunggu 5 detik, lalu klik tulisan "SKIP AD" di pojok kanan atas)

 
Like us on Facebook