MASUKAN KATA DI KOTAK BAWAH INI UNTUK MENCARI.. LALU KLIK TOMBOL "SEARCH"

March 21, 2018

Jersey Arema Indonesia 2018-2019

Baca Artikel Lainnya

Menyambut datangnya musim kompetisi 2018, Arema Indonesia resmi memamerkan desain ‘jubah perang’ untuk mengarungi Liga 3 Regional Jawa Timur.

Warna biru masih mendominasi jersey tersebut. Desain jersey anyar itu dipamerkan melalui akun Instagram resmi Arema Indonesia, Sabtu (10/3) kemarin.


Jersey Home Arema Indonesia 2018-2019

Jersey tersebut terlihat simpel dengan kombinasi warna biru terang dan putih. Namun, justru desain yang simpel itu membuat jersey Arema Indonesia terlihat elegan dan klasik.

“Ini adalah desain jersey Arema Indonesia  pada kompetisi Liga 3 Regional Jatim. Arema Indonesia resmi bekerja sama dengan Fits sebagai Apparel resmi Liga 3 Regional Jatim,” tulis akun Instagram resmi Arema Indonesia seperti dikutip MalangTODAY.


Seperti klub Liga 3 Regional Jatim lainnya, musim ini jersey Arema Indonesia memang menggunakan apparel Fits. Fits merupakan apparel lokal

Keputusan untuk menggunakan satu apparel yang sama itu merupakan terobosan dari Asprov PSSI Jatim. Asprov menilai dengan ditunjuknya satu apparel dapat mempermudah klub dan tidak perlu repot-repot mencari apparel sendiri.

Fits sendiri akan menyediakan segala perlengkapan klub, mulai jersey laga kandang dan tandang, serta perlengkapan latihan. Ada 56 klub yang akan berlaga pada Liga 3 Regional Jatim musim ini.

Rencananya, Liga 3 regional Jatim ini akan dilangsungkan mulai 1 April hingga Agustus 2018.



 
Like us on Facebook