MASUKAN KATA DI KOTAK BAWAH INI UNTUK MENCARI.. LALU KLIK TOMBOL "SEARCH"

March 6, 2018

Kantor Pos Rilis Perangko Dilan 1990 Limited Edtions

Baca Artikel Lainnya

Setelah berhasil menarik sekitar enam juta penonton lewat filmnya, kini euphoria film Dilan 1990 bisa kamu rasakan lewat prangko. Pidi Baiq, penulis novel Dilan, tengah melakukan persiapan peluncuran prangko Dilan 1990 yang akan berlangsung pada Selasa (06/2) besok.
Lewat akun Instagramnya, lelaki yang biasa dipanggil ayah itu mengatakan bahwa acara peluncuran prangko akan digelar di Gedung Graha Pos Indonesia, Jalan Banda Nomor 30, Bandung, Jawa Barat, pada pukul 15.00 WIB.


"Mari jumpa di sana bersama aneka macam konsumsi gratis, post card gratis, stamp signing, booth penerbit Mizan, The Panas dalam Bank," tulisnya dalam caption foto prangko Dilan 1990 di akun Instagram pribadinya.

Setelah acara peluncuran, Pidi Baiq juga mengatakan bahwa seluruh peserta yang hadir juga akan ikut dalam kegiatan nonton bersama film Dilan 1990 bersama Fajar Bustomi.


Kerja sama Pidi Baiq dengan PT Pos Indonesia ini nyatanya bukan kali pertama terjadi. Sejak 15 tahun, Pidi berkontribusi terhadap bentuk dan desain prangko yang banyak dikeluarkan oleh PT Pos Indonesia.

Dalam akun Twitternya, Pidi juga mengungkapkan rasa bahagianya atas kerja sama yang terjalin dengan PT Pos Indonesia.

"Senang sekali sudah hampir 15 tahun bekerja sama dengan PT Pos Indonesia. Sukses @berkirimsurat," kata Pidi pada 14 Januari 2018.

 Untuk mendapatkan perangko ini, Anda hanya perlu datang ke Kantor Pos terdekat. Prangko ini terdiri dari empat desain, yang merupakan sekuensial perjalanan kisah cinta Dilan dan Milea.

Prangko ini dikemas dalam lembaran minisheet yang menarik, pada bag tengah terdapat "gutter pair" yang menampilkan sosok Milea. Prangko ini rencananya akan dicetak sebanyak 100 rb lembar dan akan tersedia di kantorpos mulai 6 Maret 2018. Satu lembar prangko dijual dengan harga Rp 25.000,-

Perangko ini mungkin akan bernilai mahal atau bisa jadi kenang-kenangan beberapa puluh tahun kedepan





references by kumparan,

 
Like us on Facebook