MASUKAN KATA DI KOTAK BAWAH INI UNTUK MENCARI.. LALU KLIK TOMBOL "SEARCH"

February 24, 2015

Tips Pose Saat Difoto / Selfie Agar Menarik

Baca Artikel Lainnya



Hal Yang perlu diperhatikan agar Tips dan Cara Agar Selalu Terlihat Menarik Saat Di Foto



1. Jangan Menunduk
Ketika wajah Anda menunduk, maka lipatan leher Anda akan menggembung, sehingga membuat tampak lebih gemuk. Untuk itu, kamera sebaiknya diletakkan sejajar dengan mata atau sedikit ke atas. 

2. Putar Tubuh 45 Derajat
Sikap tubuh ini terinspirasi dari banyak seleb yang berpose saat tampil di karpet merah. Cara ini bisa membuat seseorang tampak lebih kurus. Putar tubuh Anda 45 derajat, dan wajah berbalik ke arah kamera. Anda bisa meletakkan tangan di pinggang agar terlihat lebih aksi. Gaya foto ini menjadi andalan Paris Hilton. 

Untuk foto dalam posisi duduk, silangkan kaki Anda di lutut. Posisi ini akan mengkamuflase penampilan selulit.

3. Wajah Jangan Berminyak
Saat foto menggunakan blitz, wajah yang berminyak akan tampak jelas. Untuk itu, pastikan sebelum Anda foto aplikasikan bedak untuk mengurangi minyak di wajah, terutama daerah T (kening dan hidung). 

4. Pakai Busana yang Menunjang
Jika Anda tidak nyaman dengan busana yang dikenakan, maka raut wajah Anda akan tergambar di depan kamera. Gunakanlah baju yang membuat Anda merasa percaya diri, dengan begitu Anda menjadi lebih 'luwes' saat di depan kamera. 

5. Make-up
Meski wajah Anda tergolong putih, sangat disarankan untuk menggunakan concealer dan foundation. Alas bedak tersebut akan meratakan warna wajah Anda. Untuk make-up eyeshadow, lipstik dan blush on, gunakan warna hangat dan natural, seperti coklat muda atau pink muda.

6. Tetaplah menjadi diri Anda sendiri
Tetap menjadi diri sendiri dapat membantu pikiran dan perasaan Anda lebih santai dan bebas, sehingga pose dan gaya Anda akan terlihat lebih alami.

7. Hindari foto red eye
Mata Anda bisa terlihat merah karena pantulan cahaya dari belakang mata. Kamu yang memiliki pupil besar lebih rentan mendapatkan masalah tersebut. Jika mengalihkan pandangan dari kamera tidak berhasil, cara lain untuk mengurangi efek mata merah adalah pastikan foto di ambil dalam tempat yang cukup terang atau lihatlah cahaya yang terang sesaat sebelum melakukan pemotretan untuk membuat pupilmu mengecil

Terlalu kaku
Agar Anda tidak terlihat kaku, alihkan pikiran Anda dari kamera. Atau Anda bisa mengajak teman, binatang atau seorang anak agar foto Anda tidak kaku. Jika Anda foto sendiri, alihkan tangan Anda pada sesuatu benda, entah itu kacamata, memegang gelas atau lipat. Jangan biarkan kedua tangan Anda berada pada sisi badan Anda.

Exaggerated Facial Features (Wajah asimetris)
Jika Anda memiliki wajah asimetris, misalnya satu mata lebih besar dari mata yang lain, sebaiknya Anda berpose dengan sedikit memutar kepala Anda ke samping sehingga kamera hanya menangkap 2/3 dari wajah Anda. Pose ini juga memiliki efek menguruskan karena foto mengambi angle horisontal dan bukan vertikal.



Wajah datar

Mudah. Anda jangan melihat langsung pada kamera. Fokuskan mata Anda pada titik di atas lensa kamera. Anda juga bisa mengikuti saran Jennifer Dupont, runner-upMiss America yaitu melihat titik di belakang lensa. Contohnya bahu si fotografer. Anda juga bisa menaikkan alis mata satu untuk menambah karakter.


Senyum kaku
Ini mungkin salah satu masalah klise yang sering terjadi jika Anda difoto sendiri atau foto studio. Tip-nya adalah minta fotografer Anda mengucapkan lelucon sambil mengambil foto Anda atau memikirkan sesuatu hal yang lucu sehingga ekspresi Anda terlihat natural. Sering-sering berlatih senyum di depan kamera juga bisa sangat membantu lho... 

Pose, kalau cewek udah didepan kameran pasti maunya narsiiiiisss... melulu..., tapi its ok lah.. kita mengerti kamu kok, makanya kali ini admin mau berikan kamu pilihan pose saat berfoto agar foto kamu keliatan lebih hmm... gmnaaaaa... gitu.. hehe.. :p, 





Pose #1 : V Sign/ Peace
  


Pose #2 : Shush/ ssstt


Pose #3 : Mengemis / Minta Uang
 


Pose #4 : Adjusting Glasses / Pegang Kacamata
 


Pose #5 : Claws / Jurus Kucing Nyakar 



Pose #6 : Pegang Kuncir




Pose #7 : Frame 



Pose #8 : Tampang Tak Berdosa
 


Versi Kartun
 


Pose #9 : Louder / Kerasin DOng
 


Pose #10 : Mengepal/ Ngajak berantem
 


Pose #11 : Punch to the Face / Pukul Pipi
 


Pose #12 : Call Me
 


pose #13 : Bang! / menembak/ Dorr !!
 


pose #14 : Confused / bingung
 


pose #15 : Praying / berdoa
 


pose #16 : Blowing a kiss / Sun Jauh
 


pose #17 : Pointing / Menunjuk
 


pose #18 : Giant heart / Tangan Membentuk Hati
 


pose #19 : Pillow / Meluk bantal
 


pose #20 : Surprised / terkejut 



pose #21 : Daydreaming / Bermimpi
 


pose #22 : Hey
 


pose #23 : Heart shape
 


pose #24 : Nyan nyan / Imut2 Kucing
 


pose #25 : OK
 

pose #26

Pegang alat musik


Pose #27

Didepan Laptop/Komputer


pose #28
I don't know




pose #29
pegang topi






Nah itu dia pose2 cute paling umum yang kumpulkan serta bisa kamu ekspresikan nanti saat berfoto.. 


















references by wolipop.detik.com, facekom.info, she.yahoo.com,conectique.com

 
Like us on Facebook