MASUKAN KATA DI KOTAK BAWAH INI UNTUK MENCARI.. LALU KLIK TOMBOL "SEARCH"

March 2, 2015

Foto Unik Jepretan Kadal Main Gitar Ternyata Hasil Fotografer Indonesia

Baca Artikel Lainnya

Lihatlah foto kadal/bunglon kurus itu, ia berpose seperti seorang musisi yang sedang bermain gitar. Foto kadal naga hutan (orang luar negeri mengenalnya) ini diabadikan oleh seorang fotografer profesional, Aditya Permana (33) di Yogyakarta.

Dilansir dari Daily Mail, orang-orang memiripkan posenya itu bak gitaris Lizzy ace, Phil Lynott. Tidak disebutkan dimana Aditya mengambil gambar kadal itu, hanya disebutkan pemotretan berlangsung awal minggu ini.

Dilaporkan, Aditya mendapatkan momen tersebut tidaklah mudah, selama satu jam ia harus memperhatikan gerak gerik sang kadal, hingga akhirnya munculah pose sang kadal yang seolah-olah bermain gitar.

Foto inipun ramai jadi perbincangan berbagai website/blog luar negeri,

Foto tersebut asli. Terlihat kadal hijau kecil tengah memegang selembar daun. Uniknya kadal itu seperti bermain gitar sambil menyender.
Momen langka itu dipotret Aditya Permana, seorang fotografer asal Yogyakarta. Pria 33 tahun itu mengatakan memotret si kadal sangat lama. Dia menunggu terlebih dahulu sampai si kadal dengan diam tenang.
 
Kata Aditya, dia menunggu kadal berpose selama 1 jam. Begitu kadal itu tenang, klik! Aditya pun memoretnya.
"Saya tidak langsung memotret kadal pada awalnya, sampai kadal merasa tenang dan saya melihat itu tampak seperti itu sedang bermain gitar dan itu tidak bergerak sama sekali," kata Aditya seperti dilansir dailymail, Jumat (27/2/2015).
Sementara media Inggris lainnya, Mirror, membandingkan aksi kadal itu seperti pembetot bass Thin Lizzy, Phil Lynott.
"Kadal kecil ini bermain seperti pemain Thin Lizzy, Phil Lynott," petik Mirror.


"Kadal itu mati atau hidup?" tanya akun AgataWagner.

"Kadal itu hidup... Kunjungi saja Facebook page saya, masih banyak foto kadal itu dalam berbagai pose..." tulis Aditya.






 
Like us on Facebook