MASUKAN KATA DI KOTAK BAWAH INI UNTUK MENCARI.. LALU KLIK TOMBOL "SEARCH"

September 6, 2015

Kegiatan Yang Dilakukan Orang Sukses di Hari Libur

Baca Artikel Lainnya

Pastinya kamu sudah sering membaca lagi dan lagi, kiat untuk menjadi orang sukses. Supaya upayanya maksimal, kamu juga harus tahu para orang sukses itu menerapkan kebiasaan apa saja saat weekend. Langsung deh simak ulasan berikut ini.

#1
CEO Disney, Robert Iger, ternyata tetap bangun pagi di akhir pekan. Penelitian memang menunjukkan, orang yang bangun pagi itu cenderung memiliki pemikiran yang lebih tajam.
#2
Tetap memiliki rencana jadi kebiasaan akhir pekan dari Benjamin Franklin. Ia membiasakan diri untuk punya rencana setiap harinya.
#3
Timothy Ferris memiliki kebiasaan untuk melakukan kegiatan yang enggak terlalu banyak saat weekend. Misalnya, hanya dua kegiatan saja. Karena untuk memaksimalkan usaha dan waktu istirahatnya.
#4
Kalau Anna Wintour biasa tetap beraktivitas selama weekend. Karena badan yang aktif membuat pikiran pun tetap aktif. Enggak harus berkegiatan berat kok. Cukup dengan baca buku, misalnya.
#5
Memprioritaskan apa yang penting jadi kebiasaan akhir pekan yang dilakukan Steve Jobs. Karena badanmu pun juga perlu istirahat, jadi jangan lakukan pekerjaan seberat weekday.
#6
Warren Buffett memiliki kebiasaan untuk meluangkan akhir pekannya dengan mengembangkan hobi, melukis misalnya.
Nah, supaya jadi orang sukses, kebiasaan saat akhir pekan yang mana nih yang akan kamu terapkan terlebih dahulu?





rferences by bintang

 
Like us on Facebook