MASUKAN KATA DI KOTAK BAWAH INI UNTUK MENCARI.. LALU KLIK TOMBOL "SEARCH"

November 5, 2015

Biografi & Profil Laudya Chintya Bella

Baca Artikel Lainnya

Laudya Cynthia Bella (lahir di Bandung, 24 Februari 1988) adalah aktris dan penyanyi berdarah Sunda berkebangsaan Indonesia.


Berbagai perubahan dialami Laudya Cynthia Bella setelah berhijab. Begitu juga dengan lingkaran pertemanannya, ia memiliki lebih banyak sahabat dari kalangan wanita yang berhijab. Bagi Bella keputusannya ini adalah suatu yang besar, apalagi dengan berhijab berarti ia siap untuk melepas berbagai tawaran yang menghampiri.

"Aku tetep berteman sama temen-temen yang biasa. Nambah temen iya, temen-temen yang sama berhijab," kata Bella ditemui di Jalan Kemanggisan Utama Raya, Jakarta Barat, Rabu (4/2/2015).

Bella lantas menceritakan bagaimana ia sampai memutuskan untuk berhijab. titik balik keputusannya untuk menutup aurat terjadi ketika membintangi ASSALAMUALAIKUM BEIJING.



"Pas film ASSALAMUALAIKUM BEIJING, kayaknya sudah waktunya (berhijab). Ini keputusan yang sangat besar dan luar biasa. Bukan sehari dua hari keputusannya, tiba-tiba kayak kok merasa nyaman banget. Aku mau umroh, kok Allah baik semua yang aku minta Allah kasih. Mungkin sudah waktu," jelasnya.

Bella pun tidak mengalami pergolakan batin yang luar biasa untuk berhijab. Ia malah merasa sangat nyaman dengan keputusannya ini. Untuk memantapkan niat, Bella sempat menjalani umrah ke tanah suci.

"Nggak sih, justru aku merasa lebih senang. Aku dulu mungkin senang, tapi belum mendapatkan ketenangan. Kalo sekarang aku merasa nikmat banget hidup. Ngerasa lebih aman kalo aku jalan. Aku suka agak seram. Aku pakai hijab insyaAllah aman," ucapnya.

Bella juga merasakan ada beberapa pengaruh positif setelah umrah yang dijalaninya. Kini dengan hijab, ia menjalani hari-hari yang berbeda. "Awalnya, aku sudah 40 hari (pulang umroh) makin lama makin merasa nyaman. Nikmat makainya, kata 40 hari kayaknya lewat," tandasnya.


Akun Facebook resmi Laudya Chintya Bella: https://www.facebook.com/Laudya-Cynthia-Bella-492095327501338/

Akun Twitter resmi Laudya Chintya Bella: https://twitter.com/Bellaudyaa

Akun Instagram resmi Laudya Chintya Bella: Instagram.com/laudyacynthiabella


Berikut ini adalah gaya/style /foto-foto gaya berhijab Laudya Chintya Bella






























 
Like us on Facebook