MASUKAN KATA DI KOTAK BAWAH INI UNTUK MENCARI.. LALU KLIK TOMBOL "SEARCH"

February 6, 2016

Inilah 10 Hotel Terbaik Di Indonesia Pilihan Wisatawan

Baca Artikel Lainnya


Situs perjalanan terbesar di dunia, TripAdvisor merilis 10 hotel terbaik di Indonesia versi Traveller's Choice Awards 2016. WAPA di Ume Resort and Spa di Gianyar, Bali, terpilih menjadi hotel terbaik di Indonesia.


Dikutip dari Indonesia Travel, WAPA Di Ume Resort and Spa (foto atas) dibangun jauh dari keramaian kota Bali.  Berjarak 5 menit dari Ubud Centre dan dikelilingi persawahan yang hijau, setiap cottage-nya didirikan di atas ladang yang membuat setiap tamu dapat bersentuhan langsung area hijau tersebut.

Selain itu, fasilitas lain yang ditawarkan oleh hotel ini antara lain yoga, wisata sawah, teater terbuka dan kelas memasak. Sementara, di peringkat kedua diraih oleh Komaneka at Bisma di Ubud.
the-restaurant-komaneka-at-bisma Ubud Bali (karmatrendz.com)

Resor Komaneka dibangun di tengah-tengah hutan hujan tropis dengan lahan seluas 5 hektar yang juga menyediakan kolam renang besar, trek jogging, aula kapel untuk pernikahan dan villa spa.

The-Legian-Bali-Hotel-dining (legianbeachhotels.com)The Legian Bali yang menduduki posisi ketiga memiliki letak yang strategis, yaitu di bibir pantai dan di jantung kehidupan malam di Bali. Berikut ini daftar lengkap 10 Hotel Terbaik di Indonesia versi Traveller's Choice Awards 2016.
WAPA Ume Resort and Spa Gianyar Bali (balispa.net)
1. Wapa di Ume Resort and Spa
komaneka-at-bisma Ubud Bali (komaneka.com)
2. Komaneka at Bisma
The Legian Bali (retoguntli.com)
3. The Legian Bali – a GHM hotel
4. Amarterra Villas Bali Nusa Dua – MGallery Collection
5. Komaneka at Tanggayuda
6. The Samaya Bali Seminyak
7. The Oberoi Bali
8. Anumana Ubud Hotel
9. Amanjiwo Resorts
10. The Oberoi, Lombok

references by sindonews

 
Like us on Facebook